Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Gaungkan Tagline #2022KukarLima, Bupati Kukar Optimis Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kaltim

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah telah menetapkan tagline #2022KukarLima yang artinya bahwa Kukar

Penulis: Aris Joni | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah telah menetapkan tagline #2022KukarLima yang artinya bahwa, Kukar optimis dapat meraih juara MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebanyak lima kali berturut-turut.

Tagline tersebut digunakan pada acara MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Kukar yang telah ditutup malam tadi, Rabu (3/11/2021) di Kecamatan Muara Badak.

Edi menjelaskan, tagline yang digaungkannya pada pembukaan MTQ beberapa waktu lalu, diharapkan para kafilah yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kaltim ke-43 yang akan dilaksanakan di Kota Samarinda mendatang, bisa mewujudkan mimpinya mempertahankan juara umum untuk kelima kalinya berturut-turut bagi Kabupaten Kukar.

“Sekarang kita sudah juara umum empat kali berturut-turut di MTQ tingkat Provinsi Kaltim,” katanya.

Baca juga: Dekranasda Promosikan Budaya Kubar Melalui Lomba Cerita Wastra

Baca juga: Dialog Interaktif Pemkab Kubar dengan TVRI Kaltim, Bahas Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

Baca juga: Dinas Ketahanan Pangan Ajak Pelaku UMKM di Kubar Tingkatkan Kreativitas Pengelolaan Pangan Lokal

 Orang nomor satu di Kukar itu juga mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan pihak kecamatan hingga desa selama ini, dirinya berharap pembinaan yang berorientasi pada inovasi dan rencana strategis pembinaan serta pemuktahiran data, dapat terus dilakukan update agar pembinaan dapat dilakukan secara sistematis, terstruktur dan terukur. 

"Terus lakukan inovasi dan sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah masing-masing, susun rencana strategis pembinaan serta pemuktahiran data agar pembinaan dapat dilakukan secara sistematis, terstruktur dan terukur yang dilakukan sejak usia dini, berjenjang dan berkelanjutan, dimana kunci cuma dua yaitu pembinaan dan pengembangan, terus lakukan itu," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved