Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

312 Peserta Siap Ikut SKB CPNS di Kutai Barat

Sebanyak 312 peserta, pada 22-23 November mendatang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2021

Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Sebanyak 312 peserta, pada 22-23 November mendatang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2021.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO,SENDAWAR - Sebanyak 312 peserta, pada 22-23 November mendatang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2021.

Plt Asisten II Nopandel S Sos MM, pada Jumat (12/11), memimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan SKB CPNS di Ruang diklat Lantai III Kantor Bupati  mengharapkan, instansi terkait bisa sama-sama menyukseskan kegiatan SKB yang merupakan agenda nasional, dimana kegiatan tersebut sangat bergantung dengan jaringan komunikasi.

Lebih lanjut Plt Asisten II Nopandel S Sos MM yang juga kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), didampingi Kepala bidang PPI sangat mengapresiasi semua instansi yang berkaitan, untuk menyukseskan agenda nasional,  untuk formasi ASN dan P3K di Kubar.

"Semoga Peserta SKB CPNS Kubar banyak yang lulus dalam seleksi tersebut," harapnya.

Baca juga: Peringatan HKN ke-57 Berjalan Lancar, Sekda Kubar Apresiasi Antusias Pelajar Ikut Vaksinasi

Baca juga: Sektor Perbankan Jadi Tumpuan Pemda, Upaya Pemberdayaan Perekonomian Masyarakat di Kubar  

Baca juga: Antisipasi Gangguan Jaringan Internet saat Pelaksanaan SKB, BKPPD Kubar Libatkan Telkom dan PLN

Kegiatan SKB yang pelaksanaannya serentak diseluruh wilayah Indonesia, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, terkait hal itu juga panitia juga telah menyampaikan syarat/tata tertib kepada seluruh peserta yang mengikuti SKB nantinya.

Berkaca dari pengalaman yang lalu, SKB merupakan kegiatan nasional namun BKPSDM sebagai panitia lokal/panitia daerah.

Untuk lokasi SKB tetap dilaksanakan di SMKN 1 Sendawar dilaksanakan selama dua hari tanggal 22-23 November 2021.

Plt Asisten II Nopandel S Sos MM  menegaskan, pelaksanaan kegiatan SKB tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun Kubar sudah masuk level dua.

Dan pelaksanaan kegiatan SKB dikoordinasikan dengan Tim Satgas Covid Kabupaten sesuai Level di Kubar, dengan tetap disiplin prokes dan pihak BKPSDM juga sudah bersurat tinggal menunggu jawaban dari tim satgas Covid Kabupaten.

Rakor Persiapan SKB CPNS Tahun 2021 juga merupakan implementasi dari surat yang disampaikan kepada instansi terkait.

Baca juga: Maksimalkan Layanan Kesehatan, Pemkab Kubar Segera Fungsikan RS Pratama

Dengan harapan kejadian gangguan jaringan tidak terulang sehingga dilakukan rapat koordinasi, terkait rencana pelaksanaan SKB pada 22-23 November.

“Semua kegiatan harus berakhir di 10 Desember, oleh sebab itu harus sesuai jadwal yang sudah ditentukan sehingga tidak ada pergeseran lagi, untuk itu selain melalui surat dan rapat koordinasi semua instansi terkait diharapkan bisa sama-sama ekstra memberikan perhatian agar tidak terganggunya komunikasi yang memerlukan jaringan internet,” harap Nopandel.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved