Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Terpilih sebagai Ketua DPD Al Hidayah Kaltim, Nurfadiah Hasanudin Mas’ud Gelar Kegiatan di 3 Daerah

Pemegang hak suara DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten/Kota se Kaltim sepakat memilih Hj Nurfadiah Hasanudin Mas’ud sebagai Ketua DPD Al Hidayah Kaltim

Editor: Sumarsono
IST
Pemegang hak suara DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur sepakat memilih Hj.Nurfadiah Hasanudin Mas’ud sebagai Ketua DPD Al Hidayah Kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemegang hak suara DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur sepakat memilih Hj.Nurfadiah Hasanudin Mas’ud sebagai Ketua DPD Al Hidayah Kaltim periode 2021-2026.

Hj.Nurfadiah Hasanudin Mas’ud menggantikan Hj Norhasanah Rasyidin, SAg  dalam Musda Alhidayah VIII yang berlangsung di Hotel Aston, Samarinda, 29 Oktober 2021.

Hj.Nurfadiah merupakan istri dari H Hasanuddin Mas’ud, Shut,  anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Partai Golkar berlatar belakang ibu rumah tangga juga rajin mengikuti organisasi keagamaan.

Kepengurusan DPD Pengajian Al-Hidayah Kaltim di bawah ketuanya Hj.Nurfadiah Hasanudin Mas’ud dilantik oleh Ketua Umum DPP Al-Hidayah  Dra Hj Harbiah Salahuddin, MSi disaksikan seluruh DPD Al Hidayah se Kaltim.

Baca juga: Percepat Pencapaian Herd Immunity, Golkar Kaltim Terus Gelar Vaksinasi Covid-19

Ketum Al Hidayah Hj Harbiah berharap kepengurusan baru hasil Musda Al-Hidayah VIII melaksanakan kegiatan dengan fokus pada program ke depan yang bisa bersinergi dengan Partai Golkar.

Merealisasikan harapan Ketum Al-Hidayah Pusat, ketua terpilih langsung melakukan kerja kerja yang berlangsung cukup terbilang padat.

Kegiatan perdana Al Hidayah Kaltim dilangsungkan di Kota Bontang pada 8 November dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Sholawat berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Bontang diikuti pengurus dan anggota Al Hidayah Kota Bontang, Ketua DPRD Kota Bontang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bontang Andi Faiz.

Kegiatan kedua dilaksanakan pada Jumat 12 November acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Sholawat bersama di Kabupaten Kutai Kartangara .

Dilanjutkan mengunjungi pondok pesantren yang didirikan Golkar pada 1976 beserta desa yang dibuka oleh Partai Golkar dan 4 pondok pesantren penghafal Quran anak2 yatim dhuafa di Tenggarong.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, DPD Golkar Kaltim Buka Pendaftaran Caleg Sampai Maret 2022

Kegiatan ketiga direncanakan berlangsung di Kota Balikpapan pada 24 November 2021 berupa kegiatan 4 Pilar MPR RI menghadirkan Wakil Ketua DPD RI Dr H Mahyudin ST, MM dilanjutkan dengan kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Sholawat bersama di tempat yang sama.

Ketua Al-Hidayah Kaltim Hj.Nurfadiah Hasanudin Mas’ud mengatakan, kegiatan-kegiatan dimaksud untuk merealisasikan kerja nyata harapan dari Ketum Al Hidayah saat pelantikannya.

“Tanggung Jawab saya telah bersedia menerima amanah dari seluruh pemegang hak suara terdiri 10 kabupaten/kota untuk giat kerja nyata guna ke depan membawah Al Hidayah dapat  partisipasi pembentukan akhlak mulia guna memberikan keseimbangan pada program fisik pembangunan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

“Program dan kerja kerja terus bersinergis membangun keluarga Indonesia yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia,” demikian Hasnur -- panggilan Hj.Nurfadiah Hasanudin Mas’ud. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved