Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Jalin Sinergitas, Pangdam VI Mulawarman Silaturahmi dengan Kapolda Kaltim

Seminggu pasca dilantik sebagai Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso melaksanakan silaturahmi untuk menumbuhkan sinergitas dengan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso saat bersilaturahmi dengan Kapolda Kaltim Herry Rudolf Nahak, Senin (15/11/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan sinergitas dengan berbagai pejabat dan tokoh masyarakat. 

TRIBUNKALTIM.CO – Seminggu pasca dilantik sebagai Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso melaksanakan silaturahmi untuk menumbuhkan sinergitas dengan berbagai pejabat dan tokoh masyarakat.

Seperti Senin (15/11/2021) kemarin, pangdam bersilaturahmi dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. 

Baca juga: Wagub Hadi Mulyadi Sambut Pangdam VI Mulawarman yang Baru

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodam VI/Mlw ini didampingi Asintel Kasdam VI/Mlw Kolonel Arh Deni Sukwara, S.E., M.Si. dan Aster Kasdam VI/Mlw Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto yang diterima langsung oleh kapolda di Mapolda Kaltim dengan penuh keakraban.

Dalam kunjungannya tersebut, selain membangun komunikasi dan silaturahmi selaku pejabat baru di Kodam VI/Mlw, juga untuk memperkenalan diri sebagai pejabat baru.

Baca juga: Jabatan Pangdam VI Mulawarman Berganti, Kini Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso Memimpin

Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Taufik Hanif mengatakan, kunjungan pangdam ke polda merupakan hal biasa sebagai wujud tradisi merangkai tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Dengan silaturahmi ini, ke depannya bisa meningkatkan sinergitas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved