Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Ibu Arteria Dahlan Dimaki Anak Jenderal, Respon Panglima TNI Andika Perkasa, Tindakan Polisi Militer

Terkait kasus ibu Arteria Dahlan dimaki seorang wanita yang mengaku anak jenderal, begini respon Panglima TNI Andika Perkasa. Polisi militer bertindak

TRIBUNNEWS/PUSPEN TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021). Terkait kasus ibu Arteria Dahlan dimaki seorang wanita yang mengaku anak jenderal, begini respon Panglima TNI Andika Perkasa. Polisi militer bertindak 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus ibu Arteria Dahlan, anggota Komis III DPR RI yang terlibat cekcok dengan seorang wanita mengaku anak jenderal ramai jadi perhatian.

Terkait insiden antara ibunda anggota Komis III DPR Ri, Arteria Dahlan tersebut, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberikan tanggapan.

Diketahui, percekcokan antara ibunda Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal tersebut berujung saling lapor. 

Seperti apa Panglima TNI Andika Perkasa menanggapi kasus cekcok ibunda Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal tersebut?

Menurut Andika Perkasa, pihaknya telah menelusuri peristiwa tersebut sejak kemarin malam.

Hari ini, Selasa 23 November 2021, pihaknya sudah berkoordinasi langsung dengan Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Sesudah bertemu dengan Kapolri di Mabes Polsi, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa 23 November 2021, Jendral Andika Perkasa mengatakan telah menelusuri pihak-pihak yang ada di dalam video cekcok tersebut.

Baca juga: Pejabat di BIN! Terjawab Sudah Siapa Jenderal yang Disebut di Kasus Ibu Arteria Dahlan Dimaki Wanita

Baca juga: VIRAL Orangtua Arteria Dahlan Dimaki Anak Jenderal, Panglima TNI Andika Perkasa Turun Tangan

"Bahwa kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu, dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran.

Tadi pagi sudah berkoordinasi dengan Polres Bandara," kata Andika Perkasa dilansir dari tayangan YouTube Kompas TV seperti dikutip TribunKaltim.co dari Tribunnews.com di artikel yang berjudul Respons Panglima TNI Andika Perkasa soal Kasus Cekcok Arteria dengan Wanita yang Ngaku Anak Jenderal.

Panglima TNI itu menegaskan siap menerima laporan dari kedua belah pihak yang berseteru, berkaitan dengan tindakan anggotanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved