Breaking News:

Virus Corona di Kaltara

Tarik Minat Masyarakat Ikut Vaksinasi, Dinkes Kalimantan Utara di Tanjung Selor Siapkan Doorprize

Untuk menarik minat masyarakat ikut vaksinasi Covid-19, pihak Dinkes Kaltara menyiapkan beragam doorprize, mulai dari sepeda hingga mesin cuci

TRIBUNKALTIM.CO/MAULANA ILHAMI FAWDI
Doorprize yang disiapkan pihak Dinkes Bulungan dan Dinkes Kaltara dalam kegiatan vaksinasi di Gedung Tamaddun, Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor, Rabu (24/11/2021). (TRIBUNKALTIM.CO/MAULANA ILHAMI FAWDI) 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Untuk menarik minat masyarakat ikut vaksinasi Covid-19, pihak Dinkes Kaltara menyiapkan beragam doorprize, mulai dari sepeda hingga mesin cuci.

Hal tersebut diungkapkan Jubir Satgas Covid-19 Agust Suwandy, saat ditemui dalam kegiatan vaksinasi yang koordinasikan Binda Kaltara, Dinkes Kaltara serta Dinkes Bulungan di Gedung Tamaddun, Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor, Rabu (24/11/2021).

"Ya ini untuk lebih memotivasi memberikan support kepada masyarakat," ujar Jubir Satgas Covid-19 Agust Suwandy, Rabu (24/11/2021).

Menurut Agust, pengadaan doorprize dalam kegiatan vaksinasi, karena masih dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-57. "Kami menyediakan doorprize, sekaligus masih dalam rangkaian HKN 12 November lalu," katanya.

"Karena hari kesehtaan nasional ini jatuh ke-57 kami sediakan 57 doorprize, jadi ada sepeda, kulkas, tv, mesin cuci, magic com kipas angin," terangnya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Capai 66,09 Persen di Kaltara

Baca juga: Kaltara Nihil Kasus Baru Covid-19, Karena Vaksinasi atau Kepatuhan Prokes, Ini Jawaban Jubir Satgas

Baca juga: Vaksinasi di Nunukan Capai 50,08 Persen, 1.500 Dosis Bakal Didistribusi ke Sebatik

Bagi warga yang mengikuti vaksinasi, nanti diberikan kupon undian oleh pihak panitia. Namun, undian doorprize baru akan dilakukan pada sore hari nanti setelah kegiatan vaksinasi rampung dilakukan.

"Nanti diundi, jadi setelah selesai vaksinasi ini, kuponnya kita undi dan nanti kita umumkan pemenangnya, kalau orangnya tidak hadir saat diumumkan tidak kita gugurkan nanti kita hubungi," katanya.

"Tapi pengundian nanti setelah selesai vaksinasi ini, dan hari ini kita buka vaksinasi sampai jam 4 Sore," tuturnya.

Zuliansyah, salah seorang warga yang ikut vaksinasi mengaku senang dengan adanya doorprize.

Dirinya berharap mendapatkan keberuntungan dan meraih 1 diantara 57 doorprize yang tersedia. "Saya ke sini ya karena mau divaksin, karena belum vaksin," kata Zuliansyah.

"Tapi ya kalau ada doorprizenya ya Alhamdulillah semoga saya dapat," harapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved