Breaking News:

Indonesia Open 2021

Hasil Badminton Hari Ini Indonesia Open 2021, Sempat Dapat Kartu Kuning, GreyAp ke Semifinal

Simak hasil badminton hari ini, Jumat 26 November 2021, Indonesia Open 2021. Meski sempat dapat kartu kuning, Greysia/Apriyani ke semifinal

Instagram badminton.ina
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Simak hasil badminton hari ini, Jumat 26 November 2021, Indonesia Open 2021. Meski sempat dapat kartu kuning, Greysia/Apriyani ke semifinal 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini hasil badminton hari ini, Jumat 26 November 2021, perempat final Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Setelah Jonatan Christie, Indonesia menambah satu wakil di semifinal setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan wakil Jepang.

Lewat rubber game yang diwarnai kartu kuning, Greysia/Apriyani berhasil menang atas Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan skor 21-16 12-21 dan 21-18. 

Di gim penentuan, Greysia Polii sempat mendapatkan kartu kuning karena dianggap men-delay permainan. 

Namun kemudian, Greysia kembali dapat melanjutkan pertandingan hingga menyudahi perlawanan ganda Jepang yang unggulan ketujuh di Indonesia Open ini. 

Pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini, Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia kedua yang memastikan tempat di semifinal, Indonesia Open 2021. 

Sebelumnya, Jonatan Christie telah melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021 karena Anders Antonsen memilih mundur sebelum bertanding karena cedera di otot dada. 

Baca juga: Hasil Badminton Hari Ini Indonesia Open 2021 HafGlo Kalah, Tak Ada Wakil Ganda Campuran di Semifinal

Baca juga: UPDATE Badminton Hari Ini Indonesia Open 2021, Anders Antonsen Mundur, Jonatan Christie ke Semifinal

Indonesia masih punya satu wakil dari ganda putri di perempat final Indonesia Open 2021, yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang juga akan bertemu wakil Jepang lainnya.

Selain Febriana/Amalia juga masih ada sejumlah wakil Indonesia lainnya di perempat final Indonesia Open 2021 hari ini, Jumat 26 November 2021. 

Saat ini tengah bertanding adalah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved