Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Tabrak Median Jalan, Pengendara Motor Terseret Sejauh 21 Meter hingga Tewas

Kecelakaan tunggal terjadi dan berujung maut di kawasan Jembatan Ahmad Amins, tepatnya di Jalan Kapten Soedjono, Kelurahan Sungai Kapih Kecamatan Samb

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Rahmad Taufiq
HO/SATLANTAS POLRESTA SAMARINDA
Sat Lantas Polresta Samarinda tengah melakukan olah TKP kecelakaan maut yang menimpa Klinton Sibarani, Kamis (2/12/2021). HO/SATLANTAS POLRESTA SAMARINDA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kecelakaan tunggal terjadi dan berujung maut di kawasan Jembatan Achmad Amins, tepatnya di Jalan Kapten Soedjono, Kelurahan Sungai Kapih Kecamatan Sambutan, Kamis (2/12/2021) pukul 02.00 WITA,.

Kecelakaan nahas ini menimpa Klinton Sibarani (28), warga Jalan Danau Jempang, Nomor 12, RT 25, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Wisnu Dian Ristanto melalui Kanit Laka Lantas Ipda Henny Merdikawati mengatakan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu korban melaju dari arah Jalan Sejati menuju Palaran.

Saat tiba di Jalan Kapten Soedjono, terdapat tikungan ke kiri dan motor korban menabrak median jalan, sehingga membuat Klinton terseret sejauh 21 meter.

Akibatnya, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan nyawanya tidak dapat diselamatkan sesaat setelah tiba di rumah sakit.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Api-api Bontang Utara, Korban Jiwa Pengendara Motor Anak di Bawah Umur

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bontang Sebulan Terakhir Renggut 3 Nyawa, Polres Giatkan Patroli Rutin

"Kecelakaan terjadi karena out off control (kehilangan kendali)," ucap Ipda Henny Merdikawati. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved