Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Warga India Heboh, Macan Tutul Masuk ke Dalam kelas

Seekor macan tutul tiba-tiba masuk ke sekolah di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, dan menyerang seorang siswa.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Seekor macan tutul tiba-tiba masuk ke sekolah di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, dan menyerang seorang siswa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/12/2021) di Chaudhary Nihal Singh Inter College di Aligarh, Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Beruntungnya, siswa bernama Lucky Raj Singh yang diserang macan tutul tersebut hanya mengalami luka ringan dan sempat dirawat di rumah sakit.

Macan tutul tersebut lantas berhasil dikurung di salah saru ruang kelas sebagaimana dilansir NDTV. Insiden tersebut memancing kehebohan dan kerumunan.

Warga sekitar berkerumun di luar sekolah sementara para staf sekolah menunggu petugas hutan untuk membawa macan tutul itu pergi.

“Saat saya masuk kelas, saya melihat ada macan tutul. Saat saya berbalik, hewan itu menyerang dan menggigit saya di lengan dan punggung,” kata Singh.

Baca juga: NEWS VIDEO Video Viral Seekor Gajah Gunakan Belalainya Memompa Air Sumur

Kepala Sekolah Chaudhary Nihal Singh Inter College Yogesh Yadav mengonfirmasi bahwa macan tutul tersebut tiba-tiba masuk ke sekolah saat pagi.

“Seorang siswa diserang oleh hewan tersebut. Anak yang terluka itu dilarikan ke rumah sakit pemerintah dan diberikan perawatan. Dia sekarang berada di rumah dan baik-baik saja,” tutur Yadav.

Sementara itu, BBC mewartakan bahwa macan tutul tersebut berhasil dibius dan ditangkap setelah upaya selama 11 jam lamanya.

Sejumlah petugas mengatakan, macan tutul tersebut kemungkinan berasal dari hutan terdekat dan tersesat.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Monyet di Mini Zoo Lapangan Karangpawitan 2 Tinggal di Kandang Penuh Sampah

BBC mewartakan, konfrontasi antara macan tutul dengan manusia menjadi semakin sering di India.

Hal itu disebabkan oleh menyusutnya habitat kucing besar tersebut sehingga memaksa hewan itu untuk mencari makanan di desa dan kota.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved