Breaking News:

Virus Corona di Kaltim

Binda Kaltim Siapkan Seribu Dosis untuk Vaksin Covid-19 Massal, Catat Tempat dan Tanggalnya

Badan Intelejen Negara daerah Kalimantan Timur atau Binda Kaltim, akan kembali melaksanakan vaksinasi massal

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Ilustrasi masyarakat Kota Balikpapan mendapat suntikan vaksinasi Covid-19 dari Badan Intelejen Negara (BIN) daerah Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Badan Intelejen Negara daerah Kalimantan Timur atau Binda Kaltim, akan kembali melaksanakan vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Balikpapan itu akan digelar pada Kamis (9/12/2021).

Bertempat di sentra vaksinasi Dome Balikpapan, Binda Kaltim membuka kesempatan bagi masyarakat umum yang belum menerima vaksin Covid-19.

Selain warga Kota Balikpapan, masyarakat dengan KTP non Balikpapan dan pelajar di atas 12 tahun juga bisa mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Baca juga: Gencar Vaksinasi Covid-19 Demi Perkuat Tubuh, Antisipasi Omicron Masuk ke Tarakan

Baca juga: Binda Kaltim di Bontang Jemput Bola, Gandeng Ormas dan LSM Gelar Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Binda Kaltim Sisir Lansia di Balikpapan, Sasar Warga yang Belum Vaksin Covid-19

Kabagops Binda Kaltim Kolonel Inf Mat Jayus S.Sos, mengimbau agar masyarakat Kota Balikpapan dan pelajar segera mendaftarkan diri.

"Adapun kuota vaksin kami telah menyiapkan 1000 dosis untuk kegiatan besok," ujarnya, Selasa (7/12/2021).

Dalam pelaksanaannya nanti, terdapat tiga jenis vaksin yang akan diberikan. Yaitu Sinovac, Moderna dan Astrazeneca untuk Dosis 1 dan Dosis 2.

Untuk itu, masyarakat bisa datang langsung ke sentra vaksinasi dan gerai vaksinasi cukup dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Untuk masyarakat dan pelajar yang belum melaksanakan vaksinasi segera mendaftarkan diri langsung ke sentra vaksin," jelasnya.

Sebelumnya, Kasi Pelayanan Primer Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, dr. Haldina mengatakan kerjasama vaksinasi dengan BIN sangat membantu pihaknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved