Berita Samarinda Terkini

Golkar Kaltim Siap Menangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024

Pencalonan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar)  Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 mendatang merupakan amanat Munas 2019 dan Rapimnas 2021.

Editor: Sumarsono
HO/Humas Golkar
Ketua Bappila DPP Partai Golkar Zainudin Amali didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudy Mas'ud Saat ini saat acara temu kader Partai Golkar  Kaltim di Hotel Aston, Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pencalonan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar)  Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 mendatang merupakan amanat Munas 2019 dan Rapimnas 2021 lalu.

Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim) siap memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, H Rudy Mas’ud dalam acara konsolidasi pemenangan Pilpres 2024, di Hotel Aston Samarinda, Sabtu (11/12/2021) malam.

“Untuk Kaltim, seluruh kader-kader Golkar solid memenangkan Airlangga Hartato. Di Kaltim, Airlangga Hartarto wajib menang dan mudah-mudahan di seluruh Indonesia,” kata Rudy Mas’ud atau bisa disapa Harum.

Baca juga: Ketua Bappilu Zainudin Amali: Golkar Bersatu Siap Menangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024

Menurutnya, apabila Presidennya dari Partai Golkar, otomatis pada Pemilu Legislatif dan Pilkada akan mendapatkan elektoralnnya bagi caleg dan calon kepala daerah pada Pemilu 2024 nanti.

"Ketika kita melakukan Pilpres dengan baik, kalau kita menang saya yakin Pilkadanya kita akan dapatkan," kata Ketua DPD I Golkar Kaltim ini.

Dalam kesempatan ini pula, Harum mengaku bangga akan kehadiran pengurus DPD Golkar kabupaten/kota dan fraksi DPRD se- Kaltim.

Dikemukakan, memenangakan Airlangga Hartanto adalah keharusan agar kemenangaan di daerah juga akan diraih.

Baca juga: Ketua DPD Golkar Kaltim Rudy Masud Minta Organisasi Sayap Partai Panaskan Jelang Pemilu 2024

“Saya bangga, saya apresiasi karena ada yang dari Mahulu, dua hari dua malam baru sampai (Samarinda) dari Berau dan lainnya.

Ini karena membaranya kuning di Kaltim. Intinya kalau Presiden menang kita akan mendapatkan efek elektoralnya,” tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved