Breaking News:

EKBIS

PT Transkon Jaya Tbk Buka Kantor Perwakilan di Makassar, Perluas Cakupan Pasar Perusahaan

PT Trankson Jaya Tbk terus menunjukkan keseriusan memperluas jaringan usaha dan cakupan pasar perusahaan seiring dengan besarnya permintaan pasar

HO/PT Transkon Jaya Tbk
Kantor perwakilan PT Transkon Jaya Tbk di Makassar.  HO/PT Transkon Jaya Tbk 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Trankson Jaya Tbk terus menunjukkan keseriusan memperluas jaringan usaha dan cakupan pasar perusahaan seiring dengan besarnya permintaan pasar ataupun pelanggan.

Salah satu langkah yang diambil PT Transkon Jaya Tbk untuk mewujudkan hal tersebut adalah melanjutkan ekspansi bisnis ke Kawasan Indonesia Timur, mengingat tingginya jumlah permintaan pelanggan dari Kawasan Indonesia Timur yang ditunjukkan dengan bertambahnya jumlah unit kendaraan milik perusahaan yang beroperasi di wilayah Indonesia Timur secara signifikan khususnya di Pulau Sulawesi.

Menunjukkan keseriusan ekspansi, PT Transkon Jaya Tbk akan mendirikan kantor perwakilan di beberapa titik daerah yang memiliki potensi terhadap perkembangan bisnis perusahaan

"Salah satunya adalah di kota Makasar yang merupakan kota metropolitan terbesar di Kawasan Indonesia Timur sekaligus salah satu pintu gerbang menuju wilayah Indonesia Timur," ucap Alexander Syauta selaku Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk.

Keberadaan kantor perwakilan dianggap dapat memberikan banyak manfaat seiring dengan potensi yang besar dari daerah-daerah yang berbeda atas permintaan penyewaan kendaraan dan juga sejalan dengan keinginan dari perseroan untuk terus berkembang.

Baca juga: PT Transkon Jaya Tbk Sediakan 100 Unit Kendaraan untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

Baca juga: Pertumbuhan Jumlah Armada PT Transkon Jaya Tbk Terus Naik, Kini Capai 2.456 Unit

Baca juga: Setahun Melantai di BEI, PT Transkon Jaya Tbk Ekspansi ke Kaltara

Tujuan dari didirikannya kantor perwakilan PT Transkon Jaya Tbk di Kota Makassar adalah agar perusahaan dapat melakukan riset pasar lebih lanjut mengenai potensi bisnis di kawasan Indonesia Timur, melakukan hubungan dengan mitra bisnis dan calon mitra bisnis, serta mengawasi dan mengkoordinasikan aktivitas-aktivitas perusahaan di Kawasan Indonesia Timur.

Kemudian, dengan didirikannya kantor perwakilan, Perusahaan mengharapkan bahwa hal tersebut dapat membantu pihak-pihak terkait di kantor pusat untuk dapat memahami langsung terkait hal-hal yang berhubungan dengan bisnis perusahaan di Kawasan Indonesia Timur khususnya di pulau Sulawesi.

"Perusahaan berharap bahwa setiap langkah dan formula kebijakan terkait rencana bisnis perusahaan dapat dirumuskan dengan tepat sasaran sejalan dengan hadirnya kantor perwakilan yang dapat mempertemukan antara teori dan persoalan nyata yang terjadi di lapangan," terangnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved