Breaking News:

Aplikasi

Mudahkan Jalan ke FYP, Pelajari Cara TikTok Membaca Pikiranmu

TikTok membuktikan bahwa dirinya video paling sukses di dunia yang telah membangun produk yang menghibur dengan laman FYP unik yang diciptakannya.

Penulis: Nadia Firdaus | Editor: Nadia Firdaus
BBC.com
TikTok membuktikan bahwa dirinya video paling sukses di dunia yang telah membangun produk yang menghibur dengan laman FYP unik yang diciptakannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - TikTok membuktikan bahwa dirinya video paling sukses di dunia yang telah membangun produk yang menghibur dengan laman FYP unik yang diciptakannya.

TikTok bahkan berhasil membuat beberapa orang sampai kecanduan dan tidak bisa tidak membuka FYP dalam sehari.

Mengutip dari New York Times, telah terungkap dokumen internal perusahaan yang menawarkan tingkat detail baru tentang cara kerja algoritme FYP TikTok.

Ada empat tujuan utama algoritma TikTok yang diterjemahkan sebagai “nilai pengguna”, “nilai pengguna jangka panjang”, “nilai pencipta”, dan “ nilai platform.”

Baca juga: INILAH 5 Cara Mudah Terbaru 2022, Konten Dijamin Viral dan Masuk FYP TikTok

Kumpulan tujuan itu diambil dari dokumen yang jujur ​​dan terbuka untuk karyawan perusahaan yang menawarkan detail baru tentang bagaimana pengembangan aplikasi TikTok.

Dokumen menjadi pedoman karyawan TikTok yang berjudul "TikTok Algo 101," yang diproduksi oleh tim teknik TikTok di Beijing.

Seorang juru bicara perusahaan, Hilary McQuaide, mengkonfirmasi keasliannya, dan mengatakan bahwa itu ditulis untuk menjelaskan kepada karyawan nonteknis bagaimana algoritme bekerja.

Dokumen tersebut menawarkan tingkat detail baru tentang aplikasi video yang dominan, memberikan pandangan sekilas tentang inti algoritma dari aplikasi.

Baca juga: Jangan Lakukan Hal Ini Jika Ingin Masuk FYP TikTok

Tak hanya itu, mereka juga menuliskan terkait wawasan tentang pemahaman perusahaan tentang sifat manusia.

Termasuk kecenderungan kita terhadap kebosanan, kepekaan kita terhadap isyarat budaya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved