Breaking News:

MotoGP

Tidak Butuh Waktu Lama, Tiket MotoGP Mandalika Seharga Rp 15 Juta Dijual Dyandra Laris Manis

Mandalika Grand Prix Association menyediakan kuota 900 tiket Premier Class untuk menonton MotoGP selama tiga hari dengan harga Rp 15 juta.

Editor: Ikbal Nurkarim
BAY ISMOYO / AFP
Sirkuit Mandalika, Lombok - Jelang Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika. Mandalika Grand Prix Association menyediakan kuota 900 tiket Premier Class untuk menonton MotoGP selama tiga hari dengan harga Rp 15 juta. 

TRIBUNKALTIM.CO - Antusiasme masyarakat Tanah Air menyaksikan langsung gelaran MotoGP Mandalika mulai terliha.

Hal tersebut tidak terlepas dari laporan penjualan tiket yang laris manis, bahkan kategori premiere dilaporkan sudah ludes terjual.

Tiket MotoGP Mandalika seharga Rp 15 juta habis terjual hanya beberapa jam setelah loket penjualan dibuka pada Kamis (6/1/2022). 

Mandalika Grand Prix Association menyediakan kuota 900 tiket Premier Class untuk menonton MotoGP selama tiga hari pada 18-20 Maret 2022 dengan harga Rp 15 juta

Indonesia sendiri mendapat kehormatan untuk menggelar kembali ajang balap motor bergengsi MotoGP Indonesia Gran Prix 2022.

Baca juga: Bursa Juara Dunia MotoGP 2022, Nama Fabio Quartararo Tergusur dari Posisi Teratas

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika 2022 Sudah Bisa Dibeli, Berikut Cara dan Tempat Pembelian Online & Offline

Baca juga: Yamaha Gerak Cepat Pagari Fabio Quartararo dari Honda, Cek Jadwal MotoGP 2022 Terbaru

Pada 11-13 Februari mendatang, Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP 2022.

Sedangkan untuk balapan, Indonesia akan menjadi seri kedua MotoGP pada 18-20 Maret 2022, setelah balapan pertama yang dilangsungkan di Losail, Qatar.

Menjelang perhelatan tersebut, Mandalika Gran Prix Association (MGPA) telah resmi merilis harga tiket dan denah lokasi penonton.

Pada kesempatan ini, Dyandratiket melanjutkan kerjasama dengan MGPA dalam penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Setelah sebelumnya telah melakukan penjualan tiket WorldSBK – Indonesian Round 2021, November lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved