Breaking News:

Kabar Artis

ALASAN Adam Deni Ngotot Penjarakan Jerinx SID, Sebut Sudah Coba Mediasi Tetapi Masih Diinjak-injak

Pegiat sosial media itu nyatanya sakit hati atas perlakuan Jerinx yang membuatnya kini masih terus mengupayakan Jerinx kembali masuk penjara.

Editor: Ikbal Nurkarim
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Jerinx SID, melalui Sugeng Teguh Santoso, pengacaranya, menduga, ada dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni pada kliennya. Pegiat sosial media itu nyatanya sakit hati atas perlakuan Jerinx yang membuatnya kini masih terus mengupayakan Jerinx kembali masuk penjara. 

TRIBUNKALTIM.CO - Permasalahan Jerinx SID dan Adam Deni hingga saat ini masih terus berlanjut.

Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman.

Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial.

Adam Deni merasa kehidupannya terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID. Amarah Jerinx kepada Deni, karena ia menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya.

Adam Deni mengaku selain menerima ancaman, ia juga diduga mendapatkan caci maki oleh Jerinx SID.

Jerinx SID dijerat dengan pasal-pasal yang terkandung dalam UU ITE dengan ancaman hukuman selama enam tahun kurungan penjara.

Baca juga: Nora Alexandra Angkat Bicara Soal Isu Cerai dengan Jerinx SID, Sebut Dirinya Bukan Orang Merepotkan

Baca juga: Isu Cerai, Nora Alexandra Beber Alasan Belum Jenguk Jerinx SID di Penjara, Singgung Kondisi Keuangan

Baca juga: Jerinx SID & Nora Alexandra Diisukan Akan Cerai, Pengacara Beber Fakta: Dia Tidak Terlalu Penting

Adapun I Gede Ari Astina alias Jerinx didakwa melakukan pengancaman berisi kekerasan dengan melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45 B UU ITE serta Pasal 27 ayat (4) Jo Pasal 45 ayat (4) UU ITE.

Adam Deni begitu ngotot ingin memenjarakan suami Nora Alexandra itu, secepatnya atas tindakan yang telah dilakukan soal dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Pegiat sosial media itu nyatanya sakit hati atas perlakuan Jerinx yang membuatnya kini masih terus mengupayakan drummer grup band Supermen Is Daed itu untuk kembali masuk penjara.

Bahkan sebelum kasusnya naik kepengadilan, Adam Deni nyatanya telah mengupayakan mediasa namun berujung tanpa titik terang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved