Breaking News:

X Factor Indonesia

Gugup dan Takut Saat Tampil di JHV X Factor Indonesia, BCL Tetap Beri Alvin Kesempatan Lanjut ke GLS

Pada babak Judge Home Visit X Factor Indonesia, Alvin Jonathan mengaku akan menampilkan yang terbaik di depan para juri meskipun nervous dan takut

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube X Factor ID
Penampilan Alvin Jonathan pada babak Judge Home Visit X Factor Indonesia 2021 

TRIBUNKALTIM.CO - Pada babak Judge Home Visit X Factor Indonesia 2021, Alvin Jonathan mengaku akan menampilkan yang terbaik di depan para juri meskipun nervous atau grogi. 

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, diakui Alvin jika lagu yang dibawakan kali ini genrenya lebih up beat dengan tujuan untuk menantang diri sendiri.

"Karena ini lagunya lebih nge beat dari sebelumnya, saya bawain slow karena itu untuk nantang diri sendiri buat jadi lebih baik dan saya harap hari ini saya bisa bikin lagu itu jadi karakter saya, jadi milik saya," kata Alvin dikutip dari kanal YouTube X FACTOR ID, Sabtu (15/01/2022).

Baca juga: Tampil Keren di Babak JHV X Factor Indonesia, Maia Estianty Sebut Ruth Nelly Beryanyi Tanpa Berpikir

Berhadapan langsung dengan Bunga Citra Lestari dan Nino, Alvin menyatakan selain grogi, ia juga lebih takut karena diperhatikan juri lebih detail lagi.

Menyanyikan lagu "Peaches" dari Justin Bieber feat. Daniel Caesar dan Giveon dengan suara khasnya, ia pun mampu membuat para  juri menikmati penampilannya.

Sempat melontarkan bagaimana perasaannya sebelum tampil, Nino pun mengatakan bahwa dia bisa melewatinya.

"Udah kan, abis itu udah. Jadi lo cuma bisa bayangin mungkin ya, tipsnya adalah ketika lo bernyanyi, lo bayangin endingnya entar akan lewat gitu aja. Jadi, nervousnya mungkin diskip," ujar Nino.

Baca juga: Grup For-X Bikin Juri X Factor Indonesia Terpana, Ariel Noah: Tinggal Butuh Waktu untuk Jam Terbang

Karena menjadi penentuan apakah akan maju ke babak Gala Live Show, Bunga Citra memberikan komentar terhadap Alvin bahwa, ia sudah menjagokan penampilan kontestan asal Malang tersebut sejak masih audisi.

Hanya saja, BCL menyangkan sikap Alvin yang menurutnya kurang percaya diri padahal memiliki keunikan tersendiri.

"Aku bimbang karena, gini ada orang yang tidak seunik kamu, tidak se khas kamu, mungkin X Factornya tidak seterang kamu tapi kemauannya besar sekali. Kamu terlihat seperti kemauan kamu kalah sama teman-teman kamu, apakah kamu mau itu atau tidak?" tutur BCL.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved