Breaking News:

X Factor Indonesia

Lakukan Kesalahan Fatal di X Factor Indonesia Judges Home Visit, Daniel Akhirnya Tidak Lolos

X Factor Indonesia 2021 Judge Home Visit menjadi penampilan terakhir dari Daniel Pattinama.

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube X Factor ID
Penampilan Daniel Pattinama di X Factor Indonesia Judges Home Visit 

TRIBUNKALTIM.CO - X Factor Indonesia 2021 Judge Home Visit menjadi penampilan terakhir dari Daniel Pattinama.

Bagaimana tidak, Judika dan Armand Maulana kecewa dengan penampilannya saat membawakan lagu "I Do It For You" oleh Briyan Adams.

"Lu ada di 6 terbaik di group gue tuh memaang kuping gue tuh selalu gue pake untuk suara, tapi hal ini nih buat gue agak apa ya mengecewakan karena hilang gitu. Kesalahan di panggung tuh sering terjadi, gue juga sering salah, tapi belokinnya itu penting, tadi lirikmu pun belokinnya nggak benar gitu," kata Judika dikutipo dari kanal YouTube X Factor ID, Selasa (12/01/2022).

Baca juga: Lolos The Chair X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Sebut Daniel Punya 2 Kepribadian, Kenapa?

Bukan hanya Judika, Armand Maulana sebagai juri bintang tamu dalam Male team mengaku jika penampilan kontestan asal Jakarta tersebut sangat fatal.

"Ada kalanya memikirkan yang wah, jadi kepikiran gitu, ya wajar namanya juga manusia. Tapi balik lagi nih ke fitrahnya musik adalah menghibur," ujar Armand Maulana.

Atas pertimbangan tersebut, Judika pun dengan berat hati memutuskan untuk tidak meloloskan Daniel Pattinama lanjut ke babak selanjutnya yaitu Gala Live Show. 

Untuk diketahui, pada babak-babak sebelumnya, Daniel Pattinama selalu mendapat komentar positif dari para juri X Factor Indonesia lantaran penampilannya yang sang bagus.

Baca juga: The Chair X Factor Indonesia, Judika Mengaku Suka Tapi Juga Benci pada Penampilan Andi Gunawan

Pada babak The Chair, Baru maju tampil di atas panggung untuk menyanyi, Judika sebagai mentor untuk Male Team pun langsung mengatakan bahwa kontestan satu ini mampu membuat semua juri jatuh cinta dengan suaranya.

Saat tampil, kontestan asal Jakarta tersebut menyanyikan lagu "Go Crazy" dari Chris Brown dan Young Thug.

Seperti perkataan sebelumnya bahwa akan memberikan kesan untuk juri khususnya Judika, tidak disangka Daniel Pattinama ternyata memberikan penampilan berbeda yaitu menari sambil bernyanyi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved