Breaking News:

Kabar Artis

Sebelum Bercerai, Kalina Ungkap Sempat Introspeksi Diri dan Minta Maaf Pada Vicky Prasetyo, Kenapa?

Kalina Ocktaranny dengan tegas menyampaikan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bukanlah setingan meskipun hubungan mereka hanya bertahan 1 tahu

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube Melaney Ricardo
Kalina Ocktaranny saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo 

TRIBUNKALTIM.CO - Kalina Ocktaranny dengan tegas menyampaikan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bukanlah setingan meskipun hubungan mereka hanya bertahan satu tahun.

Untuk diketahui, ketika menikah pada 15 Desember 2020, pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo disebut hanyalah setingan.

Untuk menepis tuduhan tersebut, Melaney Ricardo membantu Kalina mengklarifikasi awal perkenalannya dengan sang mantan suami.

"And remember, ini bukan setingan, pernikahan saya bukan setingan. Dia (Melaney) yang jodohin saya guys," kata Kalina dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (15/01/2022).

"Benar, gue yang tahu banget bagaimana, bukan setingan, gue makan, gue nge-vlog di rumah Kalina. Bagaimana Kalina awalnya punya pacar tapi karena kekeh dideketin dan mereka juga akhirnya cocok dan aku termasuk salah satu orang yang senang sekali mereka menikah," ujar Melaney Ricardo.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Kandas Karena Hal Ini

Tidak sampai di situ, Melaney Ricardo pun menyatakan bahwa dia melihat bagaimana kedua pasangan itu dulunya melewati berbagai macam permasalahan salah satunya ketika Kalina mengalami keguguran.

Pada kesempatan itu pula, Kalina menyampaikan kapan tepatnnya mereka bercerai setelah pemberitaan keduanya mencuak di permukaan publik.

"Gua menikah tanggal 15 Desember 2020 dan tanggal 17 Desember 2021, dia bilang, kan gue tanggal 16 pergi ke Semeru, tanggal 17 dia bilang katanya nanti kita bicarakan di rumah untuk pisah, to be honest gue nggak tahu kenapa," beber Kalina.

Baca juga: Vicky Prasetyo Beberkan Alasan Kalina Ocktaranny Beberapa Kali Minta Cerai

Setelah mendengar perkataan dari Vicky Prasetyo, diakui Kalina saat itu ia masih mencoba introspeksi diri atas kesalahannya dan meminta maaf pada suaminya.

Bukan satu dua melakukan introspeksi diri, tetapi sebagai manusia biasa, ia pun akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved