Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Milan Dikabarkan Lepas Pemain Bintang hingga Rombak Lini Belakang

Simak rumor transfer Liga Italia dimana Inter Milan dikabarkan akan lepas pemain bintang dapa bursa tranfer mendatang hingga rombak lini belakang.

Editor: Ikbal Nurkarim
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain Inter Milan merayakan gol. Simak rumor transfer Liga Italia dimana Inter Milan dikabarkan akan lepas pemain bintang dapa bursa tranfer mendatang hingga rombak lini belakang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak rumor transfer Liga Italia dimana Inter Milan dikabarkan akan lepas pemain bintang dapa bursa tranfer mendatang hingga rombak lini belakang.

Inter Milan memang dilaporkan akan mengulangi lagi langkah melepas beberapa pemain bintang seperti pada musim dingin lalu.

Manajemen Nerazzurri disebut memiliki rencana untuk menjual lagi sejumlah pilar utama di jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Langkah itu harus dilakukan setelah klub mengalami kenaikan tagihan upah setelah merpanjang kontrak beberapa pemain kunci.

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: Juventus tak Pusing Dybala Hengkang, Mo Salah Masuk Radar Bianconeri

Baca juga: Update Liga Italia: Bisa Bermain di Banyak Posisi, AC Milan Siap Tampung Eks Bintang Man United

Baca juga: Boyong 2 Pemain Muda ke Liga Italia, AC Milan Datangkan Wonderkid Prancis & Anak Legenda Rossoneri

Dikutip dari TribunJogja.com dengan judul INTER MILAN: Kemungkinan Formasi Baru di Lini Belakang Nerazzurri Musim Depan, Inter Milan telah mengkonfirmasi perpanjangan kontrak gelandang andalan mereka, Marcelo Brozovic kemarin waktu setempat.

Gaji pemain internasional Kroasia itu hampir dua kali lipat, dari € 3,5 juta menjadi € 6,5 juta per musim.

Sedangkan Nicolo Barella dan Lautaro Martinez juga akan mendapatkan gaji yang sama setelah menandatangani perjanjian baru dengan klub selama beberapa bulan terakhir.

Sementara itu Federico Dimarco dan Alessandro Bastoni baru-baru ini telah berkomitmen untuk masa depan mereka ke klub.

Namun besaran pendapatan bek sayap kiri itu dikabarkan tidak akan setinggi tiga bintang Nerazzurri di atas.

Sebagai informasi, Inter Milan mengumumkan kerugian €245,6 juta untuk 2020-21, menjadi yang tertinggi dalam sejarah sepak bola Italia.

Menurut Calciomercato.com, total kontrak baru Bastoni, Barella, Lautaro dan Brozovic bernilai hingga 40

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. ((MIGUEL MEDINA / AFP))

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: Bukannya Urus Kontrak di Juventus, Dybala Malah Sibuk Urus Hal Ini

Rombak lini belakang

Inter Milan kemungkinan bisa memiliki formasi baru di lini pertahanan musim depan.

Nerazzurri saat ini memainkan formasi 3-5-2, dengan menempatkan tiga bek tengah yang terdiri dari Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved