Santuni Anak Yatim saat Ramadan, Airlangga Didoakan Jadi Presiden 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didoakan untuk bisa menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Tim Media Airlangga Hartarto
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka bersama dan santunan anak yatim DPP MKGR di Kantor DPP Partai Golkar, Minggu (17/4/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didoakan untuk bisa menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Doa itu disampaikan pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah, Cisarua, Bogor, Habib Usman bin Yahya saat buka bersama dan santunan anak yatim DPP MKGR, di Kantor DPP Partai Golkar, Minggu (17/4/2022).

Baca juga: Airlangga Dorong Universitas Indonesia Lahirkan Insan Kesehatan yang Melek Digital

Airlangga memimpin langsung pemberian santuan kepada puluhan anak yatim. Airlangga didampingi Ketua Umum MKGR Adies Kadir, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, serta sejumlah jajaran elite partai berlambang pohon beringin lainnya.

Usai pemberian santunan, Habib Usman bin Yahya mengawali doa dengan tausyiah dikatakan bahwa doa orang yang berbuka puasa diijabah atau dikabulkan Allah SWT.

"Saya bilang hajatkan doanya, saya titipkan satu di hatinya, Ya Allah jadikanlah Bapak Haji Airlangga Hartarto Presiden Republik Indonesia," tutur Habib Usman dalam doanya, Minggu (17/4/2022).

Baca juga: Airlangga: Sinergi Musrenbang DKI-Pemerintah Pusat Bantu Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Habib Usman juga mendoakan agar Allah membuka jalan agar masyarakat Indonesia cinta kepada Airlangga Hartarto.

Bahkan, Habib Usman mendoakan elektabilitas Airlangga dan partai Golkar terus meningkat sampai penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

"Ya Allah dengan berkahnya di bulan Ramadhan, baca Alquran di bulan Ramadhan, ya Allah kabulkan doa kami ya Allah, ijabah lah setiap permintaan kami ya Allah. Hajatuna ilaikal katsri, ya Allah, permintaan kami banyak ya Allah, tapi kami khususkan ya Allah agar Bapak H. Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia," tegas Habib Usman

Sementara, Ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir menegaskan siap membantu Golkar menyiapkan 900 ribu saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pemilu 2024.

Ini menjadi ikhtiar agar Airlangga berhasil terpilih sebagai Presiden seperti doa Habib Usman bin Yahya.

Baca juga: Revisi UU PPP Disepakati, Airlangga: Pembentukan Undang-undang Semakin Efisien

Adies juga menegaskan, ada beberapa daerah yang pengurus MKGR-nya masih kurang terlihat dalam berbagai kegiatan.

Menurutnya, ini menjadi teguran keras bagi seluruh kader MKGR, karena dilihat dan dipantau langsung Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Ketum MKGR menegaskan tidak akan segan mengganti ketua MKGR di daerah yang kurang greget untuk bekerja memenangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024.

"Saya mohon maaf, saya tidak akan sungkan-sungkan memberhentikan atau mem-pltkan Bapak Ibu Ketua DPD (MKGR) yang tidak menggerakkan roda organisasi," tegas Adies Kadir di hadapan Airlangga Hartarto.

Baca juga: Pengamat Sebut BLT Minyak Goreng yang Diinisiasi Airlangga Paling Tepat Saat Ini

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved