Ramadhan

Kunjungi Panti Asuhan, Kejari dan BNI Samarinda Kolaborasi Lewat Berkah dan Kemuliaan Ramadhan

Kegiatan Berkah dan Kemuliaan Ramadan kerja sama BNI Samarinda dan Kejaksaan Negeri Samarinda dimulai dengan kegiatan anjangsana berbagi paket kebutuh

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
Pemimpin Cabang BNI Samarinda, M Farid Ma'rof bersama Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda, Heru Widarmoko berbagi bersama anak panti asuhan dan berbuka puasa bersama pada kegiatan Berkah dan Kemuliaan Ramadan di Lamin Kantor Kejari Samarinda, Jalan M Yamin Kota Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (21/4/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kegiatan Berkah dan Kemuliaan Ramadan kerja sama BNI Samarinda dan Kejaksaan Negeri Samarinda dimulai dengan kegiatan anjangsana berbagi paket kebutuhan pokok ke Rumah Perlindungan Psikosisial Rumah Aman Panti Asuhan Kasih Bunda Utari, Jalan Padat Karya Sempaja Samarinda.

Rombongan disambut senyum ramah pimpinan dan Pengelola Rumah Aman, ibu Tari beserta binaannya, Kamis (21/4/2022) kemarin.

Pemimpin Cabang BNI Samarinda, M Farid Ma'rof mengatakan, acara Berkah dan Kemuliaan Ramadan dirangkai dengan buka puasa bersama dan berbagi dipusatkan di Lamin Kantor Kejari Samarinda, Jalan M Yamin.

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Kajari.

Intinya, kegiatan berbakti BNI kolaborasi bekerja sama dengan Kejari ini tujuannya agar di bulan suci Ramadhan mendapatkan kemuliaan dan keberkahan secara bersama-sama.

Baca juga: Pengendara Bermotor Ceria Dapat Takjil BNI Samarinda

Baca juga: BNI Optimistis Catat Pertumbuhan Kredit 7 Persen pada Kuartal I Tahun 2022

"Rahmat Allah luar biasa berlipat ganda, mari kita tambah kegiatan berbagi ini. Pada awal Ramadhan, BNI juga telah berbagi pada para 100 orang petugas hantu banyu. Petugas kebersihan yang membersihkan selokan dan sungai di Kota Samarinda, mereka betul-betul bertugas menjaga dan meminimalisir Kota Samarinda dari banjir.

Selebihnya kami memohon maaf apabila ada yang kurang berkenan semoga lancar dan mendapatkan rahmat Allah SWT," ujarnya.

Pemimpin cabang BNI Samarinda berharap semoga kita semua mendapat berkah pada bulan Ramadhan dan keadaan perekonomian pulih kembali.

"Kita berharap bisnis semakin pulih,  proses perekonomian semakin tumbuh.Dan kita juga berharap semoga perkembangan perbankan makin pesat karena perkembangan perbankan seiring dengan perkembangan perekonomian di masyarakat.

Semoga kondisi semakin pulih dan kita tetap bisa mengambil hikmah di kondisi saat ini," tambahnya.

Baca juga: Apresiasi Nasabah, BNI Samarinda Serahkan Hadiah Satu Unit Honda PCX160

Kajari Samarinda Heru Widarmoko mengutarakan acara ini terwujud sebagai bentuk kolaborasi dan dukungan dari BNI.

"Tadi sore kita berbagi pada yatim piatu di panti asuhan. Kita berharap di bulan penuh berkah, kita mendapatkan pahala, keberkahan dan manfaatnya dari Allah SWT. Semoga aktivitas bekerja normal dan berjalan lancar," ucap Kajari Samarinda penuh harap.

Acara dirangkai dengan tausiyah dengan menghadirkan Rois Suriah NU Samarinda Dr Kyai H Mahrus, M.Ag. (*)  

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved