Ramadhan

BMH Salurkan Paket Berkah Fitrah di Tenggarong, Apresiasi dan Semangati Pasukan Kuning

dipilihnya pasukan kuning sebagai sasaran penerima manfaat Berkah Fitrah karena pihaknya ingin memberi apresiasi atas kerja baik mereka

HO/BMH
BMH membagikan paket Berkah Fitrah kepada tenaga kebersihan dan pertamanan atau pasukan kuning di TPA Darul Jihad Tenggarong 

TRIBUNKALTIM.CO - BMH Kaltim kembali menggelar distribusi program Berkah Fitrah di Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Tepatnya pada Selasa (26/4/2022), BMH Gerai Kukar menyalurkan 30 paket untuk 30 orang tenaga kebersihan dan pertamanan atau pasukan kuning, di TPA Darul Jihad.

Koordinator BMH Gerai Samarinda, Fatihul Khair menjelaskan, dipilihnya pasukan kuning sebagai sasaran penerima manfaat Berkah Fitrah karena pihaknya ingin memberi apresiasi atas kerja baik mereka selama ini.

“Ini juga kami harapkan menjadi suntikan semangat bagi mereka agar dapat mempertahankan kerja baiknya menjaga kebersihan Kabupaten Kutai Kartanegara,” bebernya.

Baca juga: BMH Keliling Samarinda Bagikan Beras, Sasar Sekuriti Perumahan

Paket Berkah Fitrah yang tersalurkan pada kesempatan itu, menurut Fatihul Khair, berisi beras, mie instant, teh, susu, dan sirup.

“Jadi total ada 150 Kg beras yang tersalurkan dan sembako lainnya,” ujarnya.

Salah satu penerima paket Berkah Fitrah, Pak Aan mengaku, dirinya bersyukur atas bantuan sembako yang ia terima. Ia menilai, bantuan ini dapat memudahkannya memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Buka Bersama di Rumah Qur’an Tepi Sungai, BMH Bagi Semangat Kebersamaan ke 60 Anak Pedalaman

“Terima kasih kepada BMH dan seluruh donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah melancarkan rezeki dan menjadikan keberkahan untuk kita semua, aamiin,” katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved