Berita Kalsel Terkini

Kecelakaan Maut di Kalimantan Selatan, Motor Tabrakan dengan Mobil dari Arah Berlawan

Kejadian kecelakaan maut di Kalimantan Selatan, yakni antara notor tabrakan dengan mobil dari arah berlawan.

Editor: Budi Susilo
kompas.com/jitetkoestana
Ilustrasi kecelakaan maut sepeda motor. Kecelakaan Maut di Kalimantan Selatan atau Kelsel, terjadi di Jalan HM Yunus, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (9/6/2022) melibatkan sebuah sepeda motor dan minibus. 

TRIBUNKALTIM.CO, MARABAHAN - Kejadian kecelakaan maut di Kalimantan Selatan, yakni antara notor tabrakan dengan mobil dari arah berlawan.

Kecelakaan Maut di Kalimantan Selatan atau Kelsel, terjadi di Jalan HM Yunus, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (9/6/2022) melibatkan sebuah sepeda motor dan minibus.

Dalam insiden tersebut, dua pemuda tewas, satu pemuda meninggal di lokasi, sementara satu korban sempat kritis dan meninggal di RSUD Abdul Aziz, sekitar pukul 08.30 tadi.

Diketahui dua korban atas nama Ali Syahbana (26) dan rekan yang diboncengnya, Ary Ansari (25).

Baca juga: Kecelakaan Maut d Tol Mojokerto, Sopir Bus jadi Tersangka, Terungkap Pakai Narkotika

Baca juga: Kesalahan Bertubi Sopir Bus di Kecelakaan Maut Tol Sumo, Positif Narkoba, Tanpa SIM

Baca juga: Kecelakaan Maut di Ngawun, Pria Tewas Terlindas Truk Lantaran Melompat ke Tengah Jalan

Disampaikan Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik, kejadian berawal dari Ali dan Ary yang melintas dari arah Banjarmasin menuju Marabahan dengan menaiki Honda Vario DA 6423 ADT.

Saat di Jalan HM Yunus, Desa Sungai Sahurai, pemuda berboncengan ini berusaha mendahului pengendara Scoopy yang ada di depannya.

"Saat berusaha menyalip dengan kecepatan tinggi, stang vario yang dikendarai menyenggol stang Scoopy hingga terlempar ke kanan jalan," ungkap Malik.

Baca juga: Mengerikan, Detik-Detik Kecelakaan Maut Mobil Elf Tabrak 17 Motor, 7 Tewas di Tempat

Di saat bersamaan, lanjutnya, melintas mobil Daihatsu Terios DA 1297 MC dari arah berlawanan, hingga tabrakan tak terhindarkan. Meskipun pengemudi telah berupaya mengelak.

Sementara itu, insiden ini telah ditangani Satlantas Polres Batola dengan mengamankan barang bukti kejadian serta pengumpulan data.

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Kecelakaan Maut di Kalsel, 2 Pemuda Berboncengan Tewas Saat Ingin Menyalib Motor di Depan

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved