Malaysia Open 2022

Jadwal dan Drawing Malaysia Open 2022, Daftar Wakil Indonesia yang Mundur termasuk Minions & PraYer

Berikut ini jadwal dan drawing Malaysia Open 2022. Daftar wakil Indonesia yang mundur, termasuk Minions dan PraYer.

Instagram badminton.ina
Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Berikut ini jadwal dan drawing Malaysia Open 2022. Daftar wakil Indonesia yang mundur, termasuk Minions dan PraYer. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal dan drawing Malaysia Open 2022 yang akan digelar mulai Selasa 28 Juni 2022 pekan depan. 

Jelang Malaysia Open 2022 pekan depan, Indonesia memastikan sejumlah wakilnya mundur dari turnamen yang baru naik kelas menjadi Super 1000.

Dua wakil yang dipastikan mundur dari Malaysia Open 2022 adalah dari nomor ganda putra yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Dengan mundurnya Marcus/Kevin dan Pram/Yere dari Malaysia Open 2022 maka sementara ini, Indonesia diperkirakan hanya mengirimkan 4 wakil dari nomor ganda putra.

Turnamen Malaysia Open 2022 dijadwalkan digelar 28 Juni - 3 Juli 2022 mendatang di Kuala Lumpur.

Simak link Live Streaming Malaysia Open 2022 dan Live Score di artikel ini. 

PBSI memastikan mundurnya Marcus/Kevin yang dijuluki Minions dan Pram/Yere yang dijuluki PraYer ini di akun Instagramnya, @badminton.ina.

Bukan hanya dari Malaysia Open 2022, namun Minions juga bakal absen di dua turnamen lainnya di Asia Tenggara, yakni Malaysia Masters 2022 (5-10 Juli 2022) dan Singapore Open (12-17 Juli 2022). 

Baca juga: Sementara Marcus Gideon & Yeremia Rambitan Cedera, Peluang Kevin Sanjaya Dipasangkan dengan Pramudya

Absennya Marcus/Kevin dari tiga turnamen Asia Tenggara ini adalah untuk memberi waktu pemulihan yang lebih maksimal kepada Marcus Fernaldi Gideon setelah menjalani operasi.

Sebenarnya, setelah operasi Marcus/Kevin sudah menjajal tampil di dua turnamen di Indonesia yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Namun, tampaknya penampilan Marcus Gideon belum bisa kembali pulih. 

Sementara untuk Yeremia Rambitan dipastikan bakal lebih lama absen mengingat kondisi cedera ACL ketika ia bertanding di perempat final Indonesia Open 2022.

Di laga Indonesia Open 2022 tersebut, Pram/Yere menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Ketika satu poin menuju kemenangan, gerakan kaki Yeremia Rambitan berujung cedera parah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved