Malaysia Open 2022

Jadwal dan Update Drawing Malaysia Open 2022, Putri KW & Chico Main, Ganda Putra Hanya 3 Pasangan

Simak jadwal Malaysia Open 2022 yang akan dimulai besok, Selasa 28 Juni 2022, Putri KW dan Chico masuk main draw Ganda putra hanya 3 pasangan. Live TV

Instagram badminton.ina
Chico Aura Dwi Wardoyo - Putri Kusuma Wardani. Simak jadwal Malaysia Open 2022 yang akan dimulai besok, Selasa 28 Juni 2022, Putri KW dan Chico masuk main draw, ganda putra hanya tiga pasangan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak jadwal Malaysia Open 2022 yang akan digelar di Axiata Arena mulai besok, Selasa 28 Juni 2022.

Ada 17 wakil Indonesia di Malaysia Open 2022 termasuk dua tambahan pemain yang masuk ke main draw, yakni Putri Kusuma Wardani ( Putri KW ) dan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Sementara nomor ganda putra yang biasa jadi andalan, di Malaysia Open 2022 ini hanya tiga pasangan yang ikut setelah Marcus/Kevin, PraYer dan Leo/Daniel terpaksa mundur karena cedera.

Turnamen Malaysia Open 2022 digelar 28 Juni - 3 Juli 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia dan akan disiarkan langsung di iNews TV.

Simak jadwal siaran langsung Malaysia Open 2022, link Live Streaming dan live score di akhir artikel ini. 

Setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel juga ditarik dari Malaysia Open 2022.

Kabar terbaru, Leo terkena cedera pinggang.

Dilansir TribunKaltim.co dari Instagram resmi PBSI, @badminton.ina, Pelatih ganda putra, Herry IP saat ini Leo masih fokus terapi dan pemulihan. 

Baca juga: Jadwal dan Drawing Malaysia Open 2022, Daftar Wakil Indonesia yang Mundur termasuk Minions & PraYer

Kondisi Leo terus dipantau untuk memastikan kesiapannya tampil di Malaysia Masters dan Singapore Open."

Dengan mundurnya Leo/Daniel yang dijuluki Babies, Indonesia hanya mengirimkan tiga wakil di Malaysia Open 2022 yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

Selain ganda putra yang kehilangan tiga pasangan karena cedera, ganda campuran juga kehilangan dua wakil karena cedera.

Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mundur karena cedera Mychelle dan Praveen Jordan. 

Total keseluruhan ada 17 wakil Indonesia di Malaysia Open 2022 dengan rincian 5 orang tunggal putra dan masing-masing tiga wakil dari tunggal putri, ganda putri, ganda putra dan ganda campuran. 

Tunggal putra menjadi yang terbanyak mengirimkan wakil, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Tommy Sugiarto. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved