Piala Presiden

Jelang Lawan Borneo FC Samarinda, Pelatih PSS Sleman Beber Peluang Tipis akan Main Maksimal

PSS Sleman akan kembali berhadapan dengan Borneo FC Samarinda, yakni pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro dan Wahyu Sukarta saat konferensi pers jelang leg kedua berjumpa dengan Borneo FC Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (10/7/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - PSS Sleman akan kembali berhadapan dengan Borneo FC Samarinda, yakni pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (11/7/2022).

Diketahui bahwa pada leg pertama tim yang berjuluk Super Elang Jawa harus menerima kekalahan dengan skor 2-0, saat tampil di Stadion Maguwoharjo, pada Sleman Kamis (7/7/2022) lalu.

Menuju laga besok nanti, Tim PSS Sleman telah membawa 21 pemain yang dipersiapkan untuk tampil melawan Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda di markas mereka.

Jelang laga itu, Pelatih PSS Sleman pelatih Seto Nurdiantoro mengakui bahwa pihaknya mempersiapkan diri lebih kepada recovery pemain, tidak banyak ke tekhnis, lantaran peluang mereka yang tipis dan kecil.

Baca juga: Pelatih PSS Sleman Seto dan Misi Comebacknya Menghadapi Borneo FC Samarinda

Baca juga: Harga Tiket Nonton Semifinal Borneo FC Vs PSS Sleman Naik, VIP Dibandrol Rp 175 Ribu

Baca juga: Leg Kedua Lawan PSS Sleman, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija Harapkan Bisa Lebih Dari Pertama

Akan tetapi Coach Seto karibnya, mengemukakan Skuad PSS Sleman akan mencoba bermain dengan maksimal saat menghadapi Borneo FC Samarinda besok nanti.

"Tidak banyak tekhnis karena peluang kami ada tapi tipis dan kecil. Tetapi apapun itu kami akan mencoba bermain maksimal dan mudah-mudahan bisa menghibur," ucapnya saat konferensi pers Minggu (10/7/2022).

Baginya, Borneo Samarinda merupakan tim yang kuat dan sangat siap untuk di Turnamen Pramusim Piala Presiden, serta tampil cukup impreshif baik bertahan ataupun menyerang.

"Jadi memang di laga leg pertama di Sleman kami ketinggalan 2-0 dan itu menjadikan pembelajaran mudah-mudahan laga besok malam, harapannya lebih menghibur," tuturnya.

Sementara tentang hasil, Pelatih kelahiran Sleman tersebut, menyebut pihaknya belum mengeyahui namun yang pasti juga ingin mencoba untuk memenangkan pertandingan.

"Tapi apapun itu hasilnya akan kami sykuri akan hasilnya," ucapnya.

Baca juga: Jelang Borneo FC vs PSS Sleman di Samarinda, Pelatih Seto Perbaiki Lini Belakang Super Elja

Ia pun meminta doa dan dukungan kepada seluruh suporter PSS Sleman, baik dari BCS dan Slemania untuk menghadapi laga besok nantinya

Dan dirinya mengharapkan dengan adanya pertandingan ini bisa membawa PSS Sleman ke dalam kompitisi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Doakan dan dukung kami apapun yang terjadi inilah kami dengan segala kekurangan dan kelebihan. Mudahan ini bisa membawa kami dalam kompetisi yang lebih baik," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved