Badminton

Jokowi Ucapkan Selamat pada Ginting, Juara Singapore Open, Respon Lucu Chico dan Kata Faldo Maldini

Presiden Jokowi ucapkan selamat pada Ginting setelah jadi juara di Singapore Open 2022. Ucapan jenaka Chico yang jadi sorotan. Kata Faldo Maldini.

Instagram badminton.ina/jokowi
Anthony Sinisuka Ginting - Presiden Joko Widodo - Chico Aura Dwi Wardoyo. Presiden Jokowi ucapkan selamat pada Ginting setelah jadi juara di Singapore Open 2022. Komentar jenaka Chico yang jadi sorotan. Tanggapan Faldo Maldini soal komentar Chico yang ramai disorot 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden Joko Widodo mengunggah foto Anthony Sinisuka Ginting dan mengucapkan selamat kepada tunggal putra Indonesia tersebut menjadi juara di Singapore Open 2022.

Ucapan selamat dari Presiden Jokowi untuk Ginting ini diunggah di akun Instagram resmi pribadinya, @jokowi setelah final Singapore Open 2022.

Unggahan Presiden Jokowi ini kemudian jadi ramai di kalangan pecinta Badminton Tanah Air, bukan karena ucapannya namun karena komentar lucu dari tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sejumlah pecinta Badminton Tanah Air kemudian ramai menanggapi komentar usil dari Chico.

Bahkan kemudian banyak yang mengunjungi akun Instagram Jokowi dan mencari komentar Chico yang ditinggalkan di akun Instagram @jokowi tersebut.

Selain itu, ada pula pecinta badminton yang juga mencari komentar Chico di berbagai media sosial fanbase bulutangkis

Dari pantauan TribunKaltim.co Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 17.59 WIB dari Instagram resmi Jokowi, komentar Chico termasuk dari sekitar 2.960 komentar lainnya di unggahan yang mengucapkan selamat kepada Ginting

Di akun Instagramnya, Presiden Jokowi menuliskan, "Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. 

Baca juga: Selebrasi Juara Singapore Open 2022, Ginting Banting Raket hingga Rusak: Ini Kemenangan Emosional

Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung.

Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di turnamen dunia Singapore Open 2022."

Ucapan selamat Jokowi untuk Ginting yang raih juara Singapore Open 2022
Ucapan selamat Jokowi untuk Ginting yang raih juara Singapore Open 2022 (Instagram jokowi)

Sebelumnya, Jokowi juga mengunggah foto Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang jadi juara dan runner up di Singapore Open 2022 di nomor ganda putra.

Dan juga foto Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang juga menjadi juara di Singapore Open 2022. 

Namun, unggahan ucapan selamat Jokowi untuk Ginting menarik perhatian gara-gara komentar yang ditinggalkan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Di dalam unggahan tersebut, Chico menuliskan komentar singkat, "Pak Jokowi pilih kasih."

Baca juga: Profil Chico Aura Dwi Wardoyo, Juara Malaysia Masters 2022, Pencetak Sejarah dari Putra Papua

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved