Berita Kaltim Terkini

Serahkan Bus dan Kendaraan Operasional, Gubernur Isran Noor Sebut SMAN 10 Samarinda Istimewa

Penyerahan ini dilakukan di halaman SMAN 10 Jalan PM Noor Nomer 1 RT 38 Kelurahan Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Selasa (26/7/2022)

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
KENDARAAN OPERASIONAL- Bus dan kendaraan operasional SMAN 10 dan kendaraan operasional Cabang Dinas oleh Gubernur Kalimantan Timur,Isran Noor di SMAN 10 Jalan PM Noor Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur,Selasa (26/7/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Guna menunjang kegiatan belajar mengajar Pemprov Kaltim Gubernur Isran Noor, menyerahkan bus operasional SMAN 10 Samarinda dan kendaraan operasional lapangan cabang Dinas.

Penyerahan ini dilakukan di halaman SMAN 10 Jalan PM Noor Nomer 1 RT 38 Kelurahan Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Selasa (26/7/2022).

Adanya kendaraan operasional menurut Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mendukung sekolah juga para guru serta seluruh siswa siswi SMAN 10 Samarinda menjadi istimewa.

"Excellent, kalian memang istimewa. Mulai dari Guru-gurunya, siswa siswinya, semua disini istimewa. Benar-benar excellent," puji Gubernur Isran Noor Gubernur.

Baca juga: Cuaca Kaltim Stabil dan Potensi Bencana Minim, Gubernur Isran Noor: Wajar IKN Ditetapkan Disini

Baca juga: Penjelasan Gubernur Kaltim Isran Noor Soal Program 50 Unit Rumah Layak Huni di Kota Balikpapan

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Realisasikan Rumah Layak Huni di Balikpapan Untuk Warga Kurang Mampu

Ia menilai, permasalahan yang dihadapi SMAN 10 Samarinda hingga harus hijrah dan berpindah tempat, selain membawa hikmah besar juga memberi pelajaran terbaik bagi semua pihak, terutama para guru dan siswanya.

Oleh Karenanya, mantan Bupati Kutai Timur menuturkan sangat wajar jika SMAN 10 diistimewakan dan berhak menduduki Education Centre.

"Education centre, pusat pendidikan. Tapi, sekarang disini sudah resmi menjadi sekolah kalian. Jadi disini benar-benar menjadi pusat pendidikan bagi anak-anakku sekalian. Kalian memang excellent, juga guru-guru dan keluaga besar SMAN 10," ungkapnya.

Orang nomor satu Benua Etam ini menegaskan, education centre yang ditempati SMAN 10 memiliki fasilitas lengkap dan lebih bagus serta lingkungan sekolah yang luas, ditambah bus sekolah penunjang transportasi bagi siswa.

"SMA 10 disini akan lebih istimewa dan jauh istimewa dari lokasi sebelumnya diseberang. Semoga dari sini akan lahir anak-anakku, generasi yang membangun Kaltim lebih baik," harap suami Hj Norbaiti.

Gubernur juga mengingat pengalaman masa lalunya saat mengenyam pendidikan dan harus diakuinya masa kini sangat jauh bedanya dan semakin baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved