Drama Korea

Spoiler Big Mouth Episode 2, Yoona Terlibat Perang Saraf dengan Yoo Su Bin dan Kim Do Wan

Aktor "Start-Up" Yoo Su Bin dan Kim Do Wan akan muncul di episode kedua drama Korea "Big Mouth"

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Yoo Su Bin dan Kim Do Wan muncul di episode kedua drama Korea "Big Mouth". 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktor "Start-Up" Yoo Su Bin dan Kim Do Wan akan muncul di episode kedua drama Korea "Big Mouth".

“Big Mouth” adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "Big Mouth" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Baca juga: Pemeran dan Kru Big Mouth Rayakan Ulang Tahun Lee Jong Suk dengan Bahagia di Lokasi Drama

Spoiler

Episode pertama "Big Mouth" membagikan sekilas kehidupan pernikahan Park Chang Ho dan Go Mi Ho ( Yoona Girls' Generation ) yang tidak begitu mulus, dan pemirsa terkejut ketika Park Chang Ho tiba-tiba mengakhirinya. 

Stills yang baru dirilis menunjukkan Park Chang Ho, Go Mi Ho, dan ayahnya Go Ki Kwang ( Lee Ki Young ) dalam konflik dengan tetangga mereka Yoo Su Bin dan Kim Do Wan.

Tidak seperti Go Mi Ho yang sangat marah karena suatu alasan, Yoo Su Bin dan Kim Do Wan terlihat geli dan nakal.

Park Chang Ho dan Go Ki Kwang juga menatap tajam ke arah tetangga, menimbulkan rasa ingin tahu tentang mengapa mereka tampaknya memiliki hubungan yang buruk satu sama lain.

Baca juga: Baru Kelar Wajib Militer, Lee Jong Suk akan Comeback Akting dengan Yoona SNSD di Drakor Big Mouth

Yoo Su Bin dan Kim Do Wan bekerja dengan sutradara “Big Mouth” Oh Choong Hwan di "Start-Up" dan akan menarik untuk melihat perkembangan menghibur seperti apa yang akan mereka ciptakan dalam seri baru ini.

"Aktor Yoo Su Bin dan Kim Do Wan akan menunjukkan kehadiran unik mereka di episode kedua, yang akan tayang pada 30 Juli, dengan akting realistis mereka, menambah imersi pemirsa," kata Tim produksi

Mereka menambahkan bahwa kedua aktor tersebut bekerja keras di lokasi syuting dengan Yoona, yang menggambarkan pesona “girl crush” sebagai Go Mi Ho yang tidak pernah kalah dalam perkelahian dengan tetangganya.

Episode 2 dari “Big Mouth” akan tayang pada 30 Juli pukul 9:50 malam KST.

(TribunKaltim.co/Justina)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved