Berita Nasional Terkini

Beredar Isi Chat Percakapan Putri Sambo ke Brigadir J, 'Happy Birthday My Great Bodyguard SUA'

Beredar isi pesan percakapan (chat) Brigadir J alias Brigadir Yosua atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Sambo

Editor: ade mayasanto
Kolase Foto Dok. Handout/Facebook
Isi Pesan Chat Percakapan Istri Ferdy Sambo, Putri Sambo ke Brigadir J. Kirim Pesan Penuh Harapan dan sebut Aku Bersyukur Memilikimu 

TRIBUNKALTIM.CO - Beredar isi pesan percakapan (chat) Brigadir J alias Brigadir Yosua atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Sambo atau Putri Candrawathi.

Tangkapan layar chat tersebut diunggah Roslin Emika melalui Facebook miliknya pada Kamis 4 Agustus 2022.

Dalam foto yang diunggah Roslin Emika, Brigadir J terlihat berdiri di depan kue ulang tahun.

Dalam unggahan tersebut juga ada pesan ucapan selamat ulang tahun untuk Brigadir J dalam bahasa Inggris.

Isi Pesan Chat Percakapan Istri Ferdy Sambo, Putri Sambo ke Brigadir J. Kirim Pesan Penuh Harapan dan sebut Aku Bersyukur Memilikimu
Isi Pesan Chat Percakapan Istri Ferdy Sambo, Putri Sambo ke Brigadir J. Kirim Pesan Penuh Harapan dan sebut Aku Bersyukur Memilikimu (Kolase Foto Dok. Handout/Facebook)

Berikut bunyi pesannya:

"This is my message in your birthday... Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff.
Hope your birthday is a special as you are.. Happy Birthday My Great bodyguard SUA."

Roslin Emika kemudian menuliskan curahan hati atas isi pesan tersebut. "Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka. Tubuhmu disiksa, ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya.
Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir," tulis Roslin Emika.

"Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tambah dia.

Baca juga: Bharada E Jadi Saksi Penting, LPSK Minta Polri Pisahkan dari Tahanan Lain: Jangan Sampai Meninggal

Baca juga: BREAKING NEWS - Lengkap Pernyataan Kapolri 3 Pati Diproses di Kasus Brigadir J dan TR Mutasi Terbaru

Brigadir Yosua Hutabarat yang disebut polisi tewas dalam baku tembak di Duren Tiga rumah Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022) telah dimakamkan di Sungai Bahar, Provinsi Jambi pada Senin (11/7/2022).

Brigadir Yosua Hutabarat memiliki nama lengkap Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved