Berita Yamaha

Semarak Kemeriahan Hari Ulang Tahun, Yamaha Perkuat Hubungan dengan Pelanggan dan Komunitas

Yamaha menggelar Yamaha Day dalam rangka memeriahkan HUT Yamaha. Yamaha Day diisi dengan berbagai kegiatan, seperti city touring dan kompetisi foto

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Dalam rangka memeriahkan HUT pada bulan Juli 2022, Yamaha menggelar Yamaha Day yang melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing, hingga rekan bisnis Yamaha. Rangkaian aktivitas Yamaha Day ini berlangsung di seluruh Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha pada bulan Juli 2022 yang dikemas dalam acara Yamaha Day diisi oleh berbagai kegiatan seperti city touring, kompetisi foto, dan beragam acara seru lainnya.

Rangkaian aktivitas Yamaha Day yang berlangsung di seluruh Indonesia ini melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing, hingga rekan bisnis Yamaha.

Aktivitas ini bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas dan terus menciptakan kando dalam menyambut era baru.

"Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day menjadi salah satu langkah Yamaha untuk semakin dekat dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik para pelanggan hingga rekan bisnis Yamaha. Kami berharap melalui aktivitas Yamaha Day dapat semakin mempererat ikatan kebersamaan Yamaha dengan seluruh bagian dari keluarga besar Yamaha sekaligus mendukung Yamaha agar semakin optimal dalam menjawab dan meningkatkan kepuasan para pelanggan setia Yamaha," ungkap Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro.

Baca juga: Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Salah satu aktivitas meramaikan Yamaha Day adalah Yamaha Day Touring yang telah diikuti lebih dari 1.000 peserta touring serta melibatkan seluruh karyawan Yamaha, tim dealer, leasing, distributor, komunitas, dan konsumen Yamaha.

Aktivitas ini dilaksanakan secara serempak selama bulan Juli 2022 pada lebih dari 20 kota di Indonesia.

Keseruan dan kemeriahan aktivitas Yamaha Day ini tentunya dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan dan safety riding yang berlaku.

Di area Jabodetabek yang menggelar rangkaian acara Yamaha Day mulai dari City Ride sampai dengan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Berlangsung meriah, dengan jumlah peserta touring yang menggunakan lebih dari 130 unit motor Yamaha.

Rombongan city ride memulai perjalanan dari Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Jalan Asia Afrika dan berakhir di JIExpo Kemayoran.

Yamaha Day Touring ilaksanakan secara serempak selama bulan Juli 2022 di lebih dari 20 kota di Indonesia.
Yamaha Day Touring ilaksanakan secara serempak selama bulan Juli 2022 di lebih dari 20 kota di Indonesia. (HO/Yamaha)

Baca juga: Persiapan Matang Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Berlaga di ARRC 2022 Jepang

Keseruan berlanjut pada Jakarta Fair Kemayoran, di mana rombongan city ride menggelar acara Carnaval yang meriah dengan dilengkapi pertunjukan barongsai.

Sebagai hadiah Ulang Tahun Yamaha, DDS Jabodetabek juga berhasil memenangkan juara 1 Karnaval di Jakarta Fair Kemayoran.

Semakin meriah, Yamaha juga memberikan merchandise dan voucher secara gratis untuk seluruh pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran.

Kemeriahan Yamaha Day juga terasa di Pulau Dewata, tepatnya kota Denpasar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved