Berita Nasional Terkini

Biografi dan Foto Istri Ferdy Sambo, Alasan Kamarudin Simanjuntak Minta Putri Chandrawathi Ditahan

Inilah foto istri Ferdy Sambo dan biografi, hingga penyebab pengacara keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjuntak minta Putri Chandrawathi ditahan.

Editor: Doan Pardede
FB/FOTOKITA.NET
Inilah foto istri Ferdy Sambo yang diunggah oleh Albert Kleo, make up artist (MuA) yang menjadi langganannya dan biografi, hingga penyebab pengacara keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjuntak minta Putri Chandrawathi ditahan. nya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah foto istri Ferdy Sambo dan biografi, hingga penyebab pengacara keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjuntak minta Putri Chandrawathi ditahan.

Topik seputar foto istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi dan biografi Ferdy Sambo, hingga penyebab Kamarudin Simanjuntak minta segera ditahan sedang menjadi sorotan dan ramai dicari di mesin pencarian Google.

Pengacara keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Kamarudin Simanjuntak mendesak agar polisi segera menahan istri Ferdy Sambo Putri Chandrawati.

Menurut Kamarudin, penahanan Putri diperlukan agar keterangannya terkait kasus pembunuhan Brigadir J tidak dipengaruhi oleh pihak lain.

Baca juga: Momen Memilukan Rekonstruksi, Brigadir J Duduk Dekat Bharada E Saat Bripka RR Beri Arahan Eksekusi

"Baiknya langsung ditahan supaya tidak terus-menerus dipengaruhi oleh pihak luar," ujar Kamarudin saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (26/8/2022).

Kamarudin Simanjuntak menyebut, Putri tak ditahan dengan alasan sakit dan memiliki anak yang masih kecil, adalah alasan subyektif.

Dia bahkan menyatakan siap mengadopsi anak Ferdy Sambo agar proses hukum pasangan suami istri ini bisa berjalan lancar.

"Ya itu alasan subyektif (tidak ditahan karena anak. Kemarin saya tawarkan kalau alasan anak, kita bersedia mengadopsi sepanjang Bapak Ibu (Ferdy Sambo) itu mau," papar dia seperti dilansir Kompas.com.

Putri Candrawathi tampak memegang lengan dan mencium pundak suaminya, Irjen Ferdy Sambo, usai digelarnya rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (30/8/2022).
Putri Candrawathi tampak memegang lengan dan mencium pundak suaminya, Irjen Ferdy Sambo, usai digelarnya rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (30/8/2022). Inilah foto istri Ferdy Sambo dan biografi, hingga penyebab pengacara keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjuntak minta Putri Chandrawathi ditahan.(Istimewa)

Diketahui Putri Chandrawati sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Putri ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus 2022 dan menjadi tersangka kelima dari kasus pembunuhan setelah suaminya Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR dan sopir Ferdy Sambo, Kuat Maruf.

Meski ditetapkan sebagai tersangka, Putri disebut tidak ditahan oleh kepolisian karena alasan sakit.

Pada Jumat (26/8/2022) polisi melakukan pemeriksaan perdana Putri dengan status sebagai tersangka.

Profil Putri Candrawathi

Irjen Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi. Kini Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sama-sama jadi tersangka pembunuhan Brigadir J. Kisah cinta dari SMP berujung pidana, nasib anak-anak.
Irjen Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi. Inilah foto istri Ferdy Sambo dan biografi, hingga penyebab pengacara keluarga Brigadir J Kamarudin Simanjuntak minta Putri Chandrawathi ditahan.(Istimewa via Tribunnews.com)

Diketahui bahwa Putri Candrawathi merupakan anak seorang Jendral TNI berbintang satu (Brigjen) yang telah pensiun.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved