Berita Balikpapan Terkini

Rangkaian HUT ke-74 Polwan, Polwan dan ASN Polda Kaltim Laksanakan Bakti Sosial di Balikpapan

Polwan Bid Humas Bersama dengan ASN Polda Kaltim mengadakan bakti sosial pada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Balikpapan, Jumat (2/9/2022).

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Aris
HO/Polda Kaltim
Polwan Bid Humas Bersama dengan ASN Polda Kaltim mengadakan bakti sosial pada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Balikpapan, Jumat (2/9/2022). (HO/Polda Kaltim) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Polwan Bid Humas Bersama dengan ASN Polda Kaltim mengadakan bakti sosial pada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Balikpapan, Jumat (2/9/2022).

Agenda yang diberi tajuk Kegiatan Jumat Berbagi tersebut diselenggarakan bertepatan dengan hari jadi Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September kemarin.

Dimana dalam rangkaiannya, Polwan dan ASN Polda Kaltim membagikan 250 nasi kotak.

Baca juga: Ketua TP PKK Kutim Dorong Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah, Bisa Ditanami Sayur hingga Ternak Ikan

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo merincikan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Tamariska, Panti Asuhan Al-Ikhlas, Panti Asuhan Al Mu'min, LKSA Sahabat Yatim Indonesia, LKSA Nurul Iman, dan LKSA Panti Asuhan Mardhatillah.

Kata dia, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Kaltim dan ASN dalam rangka Jumat Berkah sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polwan Polda Kaltim terhadap sesama.

Baca juga: Liga 2 Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura, Skuat Beruang Madu Incar 3 Poin Pertama di Batakan

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada anak-anak panti asuhan dan kegiatan ini dijadikan momen memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan sesama,” pungkas Yusuf. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved