Drama Korea

3 Drama Korea dengan Rating Tertinggi pada 14 September 2022, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Persaingan ratiing tertinggi untuk drama Korea yang tayang setiap Rabu-Kamis semakin ketat

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Drama Korea dengan rating tertinggi pada Rabu, 14 September 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Persaingan rating tertinggi untuk drama Korea yang tayang setiap Rabu-Kamis semakin ketat.

Menurut Nielsen Korea, tayangan drama Korea tvN “Adamas” pada 14 September mengumpulkan rating nasional rata-rata 2,869 persen. Ini sama dengan rekor episode sebelumnya sebesar 2,958 persen, dan drama tersebut tetap menjadi drama Rabu-Kamis malam No.1. 

Adamas menceritakan tentang sepasang saudara kembar yang bekerja sama untuk memecahkan misteri pembunuhan ayah tiri mereka 22 tahun yang lalu.

Ha Woo-shin (Ji Sung) dan Song Soo-hyun (Ji Sung) merupakan saudara kembar yang menjalani kehidupan berbeda. Woo-shin bekerja sebagai seorang novelis misteri laris, sedangkan So-hyun merupakan jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Ayah kandung mereka divonis hukuman mati atas tuduhan pembunuhan ayah tiri. Woo-shin dan Soo-hyun mencoba untuk membuktikan sebaliknya karena ternyata ayah kandung mereka tidak bersalah.

Saudara kembar itu mesti melewati berbagai rintangan, seperti rahasia-rahasia gelap dan mengalahkan orang-orang berkuasa untuk membuktikan bahwa ayah mereka tak bersalah.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Icy Cold Romance, Dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee

Sementara, drama "Good Job " ENA mencapai peringkat nasional rata-rata 2,150 persen, juga menandai sedikit penurunan dari skor episode sebelumnya sebesar 2,3 persen.

Sebagai tambahan, drama Korea Good Job menceritakan penyelidikan bersama sekaligus kisah asmara seorang chaebol yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif bersama seorang perempuan dengan penglihatan super.

Eun Sun Woo (Jung Il-woo) merupakan konglomerat pemilik grup Eunkang, perusahaan terbesar di Korea.

Suatu kesempatan membuat Eun Sun woo berhubungan dengan Don Se ra (Yuri Girls' Generation), perempuan ceria yang selama ini tumbuh dan dibesarkan di panti asuhan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved