Yang Lain Minggir Dulu, Yuk Intip Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross Terbaru 2022

Simak ulasan keunggulan dari Mitsubishi New Xpander Cross yang diluncurkan pertama kali saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show.

Tribunkaltim.co/Ary Nindita Intan
Launching Mitsubishi New Xpander Croos di e-Walk BSB Kota Balikpapan, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Mitsubishi New Xpander Cross secara resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Minggu (11/8/2022).

Mitsubishi Xpander Cross terbaru ini merupakan varian tertinggi dari model Xpander.

Pasalnya, mobil ini hadir dengan berbagai penyempurnaan tampilan lebih agresif yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Sehingga menambah kesan Top Grade Feeling kepada konsumen saat berkendara, baik melalui desain atraktif, interior berkelas tinggi, hingga kenyamanan dan keamanan pada saat berkendara.

Baca juga: MMKSI Luncurkan New Xpander dan New Xpander Cross, Penyempurnaan Model Unggulan

Berikut adalah ulasan keunggulan dari Mitsubishi New Xpander Cross:

1. Attractive Design

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

2. High Class Interior

New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Baca juga: MENGEJUTKAN! Gara-gara Pajak Mobil Baru Nol Persen atau Dihapus, Jadi Segini Harga Xpander & Avanza

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved