Berita Kaltim Terkini

Aktris Kalina Ocktaranny Mantap Nyaleg di Pemilu 2024, Perebutkan Kursi DPRD Kaltim

Perpolitikan Kalimantan Timur diprediksi akan ramai dengan figur-figur baru yang nantinya bertarung pada kursi legislatif di Pemilu 2024.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Kalina Ocktaranny, aktris, model, dan pengusaha, memantapkan diri bakal maju menjadi Caleg di Pemilu 2024 untuk memperebutkan kursi di DPRD Kaltim. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Perpolitikan Kalimantan Timur diprediksi akan ramai dengan figur-figur baru yang nantinya bertarung pada kursi legislatif di Pemilu 2024.

Kabar teranyar, Kalina Ocktaranny aktris, model, dan pengusaha yang sudah banyak dikenal masyarakat luas ini memantapkan diri bakal maju di Pemilu 2024 untuk memperebutkan kursi di DPRD Kaltim.

Mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo tersebut merapatkan barisan di Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Saat ditemui, Sabtu (17/9/2022) sore di Hotel Midtown, Kota Samarinda usai Rapat Koordinasi Partai Perindo Kaltim yang juga dihadiri Walikota Samarinda Andi Harun, ibunda Azka Corbuzier mengungkapkan niatannya untuk nyaleg di Kaltim.

Kalina sendiri akan ikut berkontestasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, dan mengambil Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Samarinda.

Baca juga: Mantan Bupati Kutim Mahyudin Dilantik Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, HT Sambut Hangat

"Biasanya saya itu wawancaranya tentang infotainmen, gosip, sekarang tentang politik. Bismillah. (Maju) Dapil Samarinda, target DPRD Provinsi. Saya tahu itu pasti tidak akan mudah, tetapi dengan niat baik kita, Insya Allah akan baik juga ke depan," ungkap Kalina.

Niatnya maju juga didasari karena persahabatannya dengan mantan Ketua DPRD Kota Samarinda Alphad Syarif yang kini menahkodai Ketua DPD Partai Perindo Samarinda.

Kalina juga mengakui bahwa kepeduliannya dengan masyarakat menengah ke bawah juga menjadi alasan masuk ke dunia politik.

Apalagi visi-misi Partai Perindo di bawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo juga sangat merangkul masyarakat menengah ke bawah.

"Kebetulan saya itu bersahabat, berteman baik dengan Pak Alphad Syarif dan juga ada ngobrol di awal sama saya, mereka juga tahu saya sering terjun ke masyarakat bawah, melihat dari situ, mereka tertarik merangkul saya masuk ke Perindo," lanjut Kalina.

Baca juga: AHY Temui Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ini yang Dibicarakan

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved