Drama Korea

Bahas Soal Asupan Garam dalam Drama Korea The Law Cafe, WHO Sampaikan Terima Kasih pada Lee Seung Gi

Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus sampaikan terima kasih kepada Lee Seung Gi dan drama Korea terbarunya "The Law Cafe"

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Baru-Baru- baru ini, WHO sampaikan terima kasih pada Lee Seung Gi karena adegannya yang membahas tentang garam di drama Korea The Law Cafe. 

TRIBUNKALTIM.CO - Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus sampaikan terima kasih kepada Lee Seung Gi dan drama Korea terbarunya "The Law Cafe"

Dalam episode pertama drama Korea KBS 2TV "The Law Cafe", karakter Lee Seung Gi memperingatkan penyewa tentang bahaya asupan natrium yang berlebihan.

Dan secara khusus menyebutkan Organisasi Kesehatan Dunia saat memarahi penyewa rumah tersebut karena penggunaan garam.

"Organisasi Kesehatan Dunia WHO merekomendasikan asupan harian tidak lebih dari 2.000 miligram natrium. Itu 5 gram garam, yaitu sekitar satu sendok teh garam," ujar Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi) dalam drama The Law Cafe.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Episode 6 Malam Ini, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang!

Setelah pemutaran perdana tersebut, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus langsung turun ke Twitter berterima kasih kepada Lee Seung Gi dan KBS atas penyebutannya.

"Terima kasih (dalam bahasa Korea) untuk teriakan rekomendasi WHO tentang asupan garam, Lee Seung Gi dan KBS, di drama baru Anda 'The Law Cafe'! Memang, #LessSalt lebih baik untuk kesehatan kita , tidak lebih dari satu sendok teh per hari," tulis Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus dalam akun Twitter pribadinya.

Diketahui, The Law Cafe menceritakan kisah cinta seorang jaksa yang bernama Kim Jung-ho (Lee Seung-gi). Jung-ho bertemu kembali dengan Kim Yoo-ri (Lee Se-young).

Baca juga: 3 Drama Korea dengan Rating Tertinggi pada 14 September 2022, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Yoo-ri merupakan seorang pengacara yang pernah menjadi perempuan yang disukai Jung-hoo saat masih duduk di bangku sekolah.

Meskipun Jung-ho adalah pria yang pintar, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Keluarganya terkena skandal korupsi ayahnya.

Ia lalu beralih profesi menjadi seorang tuan tanah dengan menyewakan gedung miliknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved