Aplikasi

Cara Download Aplikasi Edit Video CapCut untuk PC Gratis di Windows dan Mac Tanpa Emulator

Kini content creator bisa download aplikasi edit video CapCut di PC secara resmi di Windows maupun Mac, tak perlu pakai emulator.

apps.microsoft.com
Ilustrasi aplikasi edit video CapCut di Windows, simak cara downloadnya dengan mudah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kini content creator bisa download aplikasi edit video CapCut di PC secara resmi di Windows maupun Mac, tak perlu pakai emulator.

Cek cara download CapCut di PC gratis, menggunakan aplikasi edit video CapCut jadi lebih mudah.

Bagi content creator khususnya pemula, aplikasi edit video CapCut menjadi andalan mereka karena memiliki antarmuka yang ramah bagi pengguna.

Selain mudah digunakan dan cocok untuk pemula, aplikasi edit video CapCut bisa digunakan secara 100 persen gratis.

Namun, terkadang pengguna menginginkan antarmuka yang lebih besar, sehingga tak heran content creator menginginkan aplikasi edit video CapCut di PC.

Baca juga: 10 Link Template Aplikasi Edit Video CapCut, Bisa Bikin Mini Vlog Mudah Otomatis

Kabar baiknya untuk pengguna CapCut, kini resmi tersedia secara gratis di PC baik untuk Windows maupun Mac tanpa emulator!

Pengguna tidak perlu menginstal emulator hanya untuk mendownload aplikasi edit video CapCut di PC, sebab untuk download emulator seperti BlueStacks membutuhkan RAM yang besar.

Pada bulan Agustus 2022, versi desktop CapCut dengan antarmuka berbasis bahasa Inggris secara resmi dirilis di Apple Store dan Microsoft Store , memungkinkan pengguna untuk mendownload dan mengedit video secara gratis di Mac dan Windows.

Namun terdapat kelemahan dari aplikasi edit video CapCut di PC.

Tidak tersedianya template menjadi kekurangan aplikasi edit video CapCut di PC, meskipun begitu aplikasi ini tentu lebih ditujukan bagi seseorang yang profesional yang biasa mengedit secara manual.

Baca juga: Gunakan Aplikasi Edit Video CapCut, Bisa Mengubah Muka Menjadi Anime hingga Wajah Bayi

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved