Berita Yamaha

Mabar Menang Banyak, Dapat Motor? Ikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022

Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 atau YGEC 2022 sebagai bentuk dukungan bagi generasi muda.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Yuk, ikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 yang akan dibuka pada 19-30 September 2022. Segera daftarkan tim kalian untuk #MenangBanyak hanya dengan main game dapat motor bersama Yamaha. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah sukses mendapat antusiasme tinggi serta tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di Indonesia selama dua tahun berturut-turut, maka tahun ini Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022).

Aktivitas ini sebagai bentuk dukungan Yamaha bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan di bidang e-Sport.

Seluruh penggemar E-Sport di Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19-30 September 2022.

Baca juga: Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Selesai Digelar, Momen Tak Terlupakan bagi Pencinta bLU cRU

Yamaha selalu berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda, salah satunya Yamaha secara konsisten menghadirkan kompetisi e-Sport yang marak digemari anak muda.

Yamaha pertama kali mendukung olahraga E-Sport melalui YGEC 2020 dan konsisten mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta.

Tahun 2022, Yamaha kembali mengajak para penggemar E-Sport untuk menang banyak hanya dengan main bareng (mabar) Mobile Legends di YGEC 2022.

"Setelah dua tahun berturut-turut YGEC diadakan, dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dan terus meningkat dari para peserta. Maka tahun ini, Yamaha kembali menyelenggarakannya untuk menfasilitasi para penggemar E-Sport untuk ikut berpartisipasi. YGEC 2022 merupakan sebuah kompetisi E-Sport yang menjadi platform untuk menghubungkan antara produk Generasi 125 Yamaha dengan para penggemar E-Sport di Indonesia. Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-sport untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar E-sport dengan brand Yamaha serta produk Generasi 125 Yamaha," ungkap Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Baca juga: Yamaha Rangkul Generasi Muda melalui Fazzio Youth Project, Ini Tanggapan Para Pelajar

YGEC 2022 akan dilaksanakan secara online mulai dari babak penyisihan pada tanggal 3-7 Oktober 2022, kemudian para pemenang babak penyisihan akan melanjutkan babak semifinal pada tanggal 8 Oktober 2022.

Pemenang babak semifinal akan lanjut ke babak Final pada tanggal 9 Oktober 2022.

Para pemenang pastinya akan menang banyak, karena Yamaha telah menyediakan hadiah utama berupa satu unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah untuk para pemenang kompetisi YGEC 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved