MotoGP

Update Berita MotoGP: Hubungan Bagnaia & Bastianini Memanas, Mirip Rivalitas Rossi vs Lorenzo

Rivalitas baru kembali lahir di MotoGP, kali ini antara Enea Bastianini dengan Francesco Bagnaia.

JAVIER SORIANO / AFP - KARIM JAAFAR / AFP
Francesco Bagnaia (kiri) dan Enea Bastianini. Update Berita MotoGP 2022: hubungan keduanya diprediksi semakin memanas, hal ini mengingatkan pada Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rivalitas antara dua pembalap memang kerap terjadi di MotoGP, dan kali ini kembai larhir rivalitas baru di MotoGP 2022, antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Sebelumnya Francesco Bagnaia dikabarkan bakal jadi rival yang sepadan bagi Fabio Quartararo, namun ternyata Enea Bastianini lah yang paling berpeluang menjadi "musuh" Pecco di MotoGP.

Rivalitas antara Francesco Bagnaia dengan Enea Bastianini mulai terlihat panas di MotoGP 2022, terlebih keduanya kerap terlibat dalam pertarungan 1 lawan 1 di lintasan balap.

Gesekan pun rawan terjadi antara keduanya mengingat Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan menjadi rekan di tim pabrikan Ducati pada musim MotoGP 2023.

Kondisi tersebut mengingatkan pada rivalitas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang juga menjadi satu tim di Yamaha, pada musim MotoGP 2008-2016.

Enea Bastianini (depan) dan Francesco Bagnaia. Berita MotoGP terbaru, bos Ducati kembali dibuat murka oleh Bastianini karena mengalahkan Bagnaia di MotoGP Aragon 2022.
Enea Bastianini (depan) dan Francesco Bagnaia. Berita MotoGP terbaru, bos Ducati kembali dibuat murka oleh Bastianini karena mengalahkan Bagnaia di MotoGP Aragon 2022. (Pau BARRENA / AFP)

Selama menjadi rekan satu tim, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kerap terlibat perselisihan dan membuat situasi di paddock tegang.

Sementara itu, terkait dengan rivalitas baru antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, Kepala Tim Gresini Racing, Nadia Padovani, percaya rivalitas antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan menjadi masa depan MotoGP.

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini menjadi protagonis dalam dua balapan terakhir pada MotoGP musim 2022.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2022 & Jam Tayang Trans7: Tekad Quartararo Tuntaskan Dendam di MotoGP Jepang

Baca juga: Update Berita MotoGP: Berhasil Kalahkan Bagnaia, Bastianini Kembali Buat Petinggi Ducati Murka

Pada balapan terkini MotoGP Aragon (18/9/2022) Enea Bastianini mengalahkan Francesco Bagnaia dalam duel sengit melalui manuver pada lap terakhir.

"Ketika Bastianini menyalip Bagnaia pada lap terakhir, saya hampir terkena serangan jantung," kata Nadia Padovani kepada La Gazzetta dello Sport.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved