Liga 1

Update Jadwal Borneo FC Vs Madura United, Kini Pemain Sudah Kembali Latihan Usai Libur Sepekan

Update jadwal pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, 1 Oktober 2022 mendatang

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SAAT LATIHAN- Tim Borneo FC Samarinda latihan ringan. Update jadwal pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, 1 Oktober 2022 mendatang. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Update jadwal pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, 1 Oktober 2022 mendatang.

Menjelang laga tersebut, sebelumnya Skuad Pesut Etam sempat mendapatkan jatah libur selama sepekan, pasca laga terakhirnya yakni melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (13/9/2022) lalu.

Namun pada Senin (19/9/2022), Tim Besutan Milomir Seslija Borneo FC tersebut sudah kembali menjalani latihan bersama di Satadion Segiri Samarinda, Kota Samarinda.

Pada latihan tersebut, mengenjot kembali fisik dan taktik para pemain, tentunya menjelang pertandingan selanjutnya Borneo FC melawan Tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Baca juga: 2 PR Borneo FC Jelang Laga Melawan Madura United di Pekan ke-11 Liga 1

Baca juga: Dandri Dauri Beber Kesannya Tiap Pertandingan Saat Masih Menjadi Manajer Borneo FC Samarinda

Baca juga: Terpaut 3 Poin dengan Pemuncak Klasemen, Borneo FC Siap Jamu Madura United

Terkait perihal itu juga telah disampaikan Manajemen Borneo FC Samarinda, melalui laman Media Sosial (Medos) Borneo FC Samarinda, Instagram.

"Sore yang cerah di Kota Tepian," tulis di captions postingan foto latihan. "Genjot Fisik, Genjot Taktik," lanjut di caption postingan video latihan terbaru.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Manajemen Borneo Samarinda memberikan libur selama satu pekan kepada seluruh pemain dan mulai latihan kembali 19 September mendatang.

Libur yang diberikan semingu itu, merupakan kesempatan bagi para punggawa Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda untuk berjumpa dengan keluarganya.

Selain melupakan sejenak urusan sepakbola, bagi sebagian pemain juga memanfaatkan liburnya untuk melakukan recovery kondisi, salah satunya Stefano Lilipaly.

Diterangkan Manajer Tim Borneo FC Samarinda, Dandri Dauri bahwa kondisi Stefano Lilipaly sedang tidak bagus karena mengalami cedera pada bagian kakinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved