UEFA Nations League

Timnas Italia vs Inggris tanpa Bintang AC Milan, Ini 11 Pemain yang Diprediksi Starter

Jelang laga UEFA Nations League antara Timnas Italia vs Inggris, pelatih Roberto Mancini kehilangan bintang AC Milan Sandro Tonali.

Editor: Syaiful Syafar
Instagram @sandrotonali
Bintang AC Milan Sandro Tonali terancam absen dalam pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Italia vs Inggris, Sabtu (24/9/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang laga UEFA Nations League antara Timnas Italia vs Inggris, pelatih Roberto Mancini kehilangan bintang AC Milan Sandro Tonali.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Sandro Tonali tidak ambil bagian dalam sesi latihan Timnas Italia pagi ini di Coverciano, sehingga ia akan melewatkan pertandingan besok melawan Inggris di UEFA Nations League.

Pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Italia vs Inggris dijadwalkan berlangsung, Sabtu (24/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Sandro Tonali seharusnya menjadi starter di lini tengah melawan Three Lions di San Siro besok, tetapi dia harus absen karena cedera otot ringan.

Mantan gelandang Brescia itu tidak sepenuhnya fit ketika bergabung dengan Timnas Italia pada hari Senin, tetapi masih berlatih dengan anggota tim lainnya selama dua hari terakhir.

Baca juga: Hanya Bikin 15 Gol dalam 55 Laga Timnas Italia, Striker Lazio Ciro Immobile Nyaris Pensiun tapi. . .

Baca juga: 3 Pemain Lazio yang Dipanggil Roberto Mancini Bela Timnas Italia di UEFA Nations League

Baca juga: Mancini: Tim Top Serie A Punya Penyerang Asing, Kecuali Lazio dengan Immobile

Menurut laporan itu, Roberto Mancini akan mengistirahatkan Sandro Tonali sebagai tindakan pencegahan dan menghindari cedera yang lebih parah.

Sementara AC Milan memantau situasi pemainnya dengan cermat.

Sandro Tonali akan tetap bersama Azzurri, berharap bisa bermain melawan Hongaria pada hari Senin, menunjukkan bahwa masalah fisiknya tidak terlalu parah.

Mancini bisa menggantikan pemain berusia 22 tahun itu dengan rekan setimnya di AC Milan Tommaso Pobega melawan Inggris.

Sepi Penonton

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved