Liga 1

Borneo FC Bantai Klub Liga 3 Serpong City FC 2-0, pada Laga Uji Coba di Stadion Segiri Samarinda

Borneo FC Samarinda berhasil menaklukan klub Liga 3 Serpong City FC dengan skor 2-0 pada laga uji coba di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat malam.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI-Striker Borneo FC Rabbani(kiri) bersana Arya Geryan Senyiur dan Muhammad Fajar Fathur Rahman selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Serpong FC pada pertandingan eksibisi di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (23/9/2022). (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda berhasil menaklukan klub Liga 3 Serpong City FC dengan skor 2-0 pada laga uji coba di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) malam.

Kedua gol Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC pada malam hari ini berhasil diciptakan melalui kaki pemain mudanya yakni Andi Harjito dan Rabbani Tasnim.

Andi Harjito mencetak pada menit ke-5, yang merupakan gol pembuka bagi Borneo FC, ia berhasil menerima umpan yang diberikan oleh M Sihran Amrullah di area kotak penalti.

Baca juga: Laga Uji Coba Lawan Serpong City, Jadi Kesempatan Pemain Muda Borneo FC Perlihatkan Kemampuan

Borneo FC yang didominasi oleh pemain mudanya termasuk sang kipernya Daffa Fasya yang bermai sampai menit ke-38, dapat pertahankan keunggulan di babak pertama.

Di babak kedua barulah gol kedua Pesut Etam tercipta, dibuat oleh pemain muda Rabbani Tasnim pada menit ke-68, dirinya berhasil menerima umpan dari Fajar Fathurrahman.

Baca juga: Update Jadwal Borneo FC, Jelang Lawan Madura United Gelar Laga Uji Coba Dengan Serpong City

Gol dari Pemain Timnas Indonesia U-20 tersebut, rupanya menjadi gol penutup pada laga tersebut, maka Borneo FC berhasil menang atas lawannya dengan skor 2-0.

Diektahui, Laga tersebut merupakan laga uji coba yang dilakukan Borneo FC Samarinda sebelum menjamu Madura United pada laga kandangnya di Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10/2022) mendatang. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved