Berita Kubar Terkini

Kongres Luar Biasa Askab PSSI Kubar Resmi Digelar 

Kongres luar Biasa Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Barat (Kubar), priode 2022 - 2026 resmi gelar

Penulis: Zainul | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Plt Asisten III Setkab Kubar Hendarman Supanji, membuka pelaksanaan Kongres PSSI Kubar, yang ditandai dengan pemukul gong. TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL 

TRIBUNKALTIM.CO,SENDAWAR- Kongres luar Biasa Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Barat (Kubar), priode 2022 - 2026 resmi gelar.

Kongres yang kali pertama digelar di kubar ini di buka langsung oleh Bupati Kubar yang diwakili Plt Asisten III Setkab Kubar, Hendarman Supanji.

Kongres berlangsung di Gedung PKK Kubar di jalan Sendawar Raya, Barong Tongkok, Jumat (23/9/2022). 

Dalam sambutannya, Bupati Kubar yang dibacakan Asisten III mengungkapkan, melalui kongres luar biasa ini dapat menjadi bahan sebagai evaluasi progran kerja guna memajukan sepakbola di Kubar. 

"Khususnya dalam penjaringan atlet - atlet muda berbahat yang ada di Kutai Barat," jelasnya.

Baca juga: Besok Kongres Luar Biasa Penetapan Ketua Askab PSSI Kubar Digelar

Baca juga: Tedy Tegaskan Maju Calon Ketua Askab PSSI Atas Dorongan, Respon Positif Pencabutan Dukungan Dirinya

Baca juga: 6 Pemilik Hak Suara Cabut Dukungan dari Salah Satu Calon, 9 Voter Dukung Tino Ketua Askab PSSI Kubar

Untuk itu diharapkan kongres ini dapat berjalan dengan baik. dan ia berpasan, kepada siapapun yang terpilih sebagai ketua PSSI Kubar melalui kongres ini, dapat memimpin dengan baik.

"Dan memajukan pesepak bola yang ada di Kutai Barat. Dan aneka program kerja dapat diselaraskan dengan kebutuhan olah raga. Buka untuk kepentingan pribadi maupun golongan," tutupnya.

Turut hadir dalam kongres luar biasa ini Ketua KONI Kubar, Perwakilan Dandim 0912/kbs, Polres dan Kepala Dispora Kubar.  (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved