Indonesia International Series 2022

Rekap Hasil Perempat Final Indonesia International Series 2022 Hari Ini, Wakil China Taipei ke SF

Rekap hasil perempat final Indonesia International Series 2022 hari ini. Satu wakil China Taipei berhasil menembus semifinal IIS 2022.

pbsi.id
Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay - Alwi Farhan. Dua pemain tunggal putra yang lolos ke semifinal. Rekap hasil perempat final Indonesia International Series 2022 hari ini. Satu wakil China Taipei berhasil menembus semifinal IIS 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini rekap hasil perempat final Indonesia International Series 2022 hari ini yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta. 

Dari hasil laga perempat final Indonesia International Series 2022, wakil Merah Putih sukses mendominasi babak semifinal IIS 2022.

Dari daftar wakil yang lolos ke semifinal Indonesia International Series 2022 hanya ada satu wakil yang bukan dari Indonesia, yakni dari China Taipei.

Pasangan ganda putri China Taipei Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min mengalahkan wakil Indonesia Titis Maulida Rahma/Benardine Anindiya Wardana dan lolos ke semifinal.

Titis Maulida Rahma/Benardine Anindiya Wardana yang menjadi unggulan kedua di Indonesia International Series 2022 kalah dari wakil China Taipei tersebut dengan skor 19-21 14-21.

Pasangan China Taipei ini menjadi satu-satunya pemain dari luar Indonesia yang tembus ke semifinal.

Di perempat final, ada empat wakil dari negara selain Indonesia termasuk China Taipei.

Selain China Taipei, ada satu wakil dari Thailand dan dua wakil dari Jepang yang juga masuk perempat final.

Baca juga: Jadwal Badminton Perempat Final Indonesia International Series 2022 Hari Ini, Waspadai Pemain Jepang

Namun, ketiga wakil negara lain ini sukses dihentikan pemain-pemain Merah Putih. 

Dengan demikian Indonesia telah memastikan sedikitnya empat gelar menjadi milik Merah Putih karena tercipta all Indonesian semifinal di empat nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved