Kabar Artis

Lesti Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Kisah Cinta dan Perjanjian Pranikah Leslar Disorot

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Kisah cinta pasangan yang dijuluki Leslar dan perjanjian pranikah jadi sorotan.

Instagram rizkybillar
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Kisah cinta pasangan yang dijuluki Leslar dan perjanjian pranikah jadi sorotan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Lini masa Twitter Kamis (29/9/2022) diramaikan dengan kabar seputar rumah tangga pasangan Lesti Kejoran dan Rizky Billar.

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali disorot setelah sang pedangdut melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ).

Kisah cinta pasangan Lesti dan Rizky Billar yang dijuluki Leslar pun kembali disorot dari awal mula hubungan yang disebut hanya settingan hingga perjanjian pranikah kembali diulik.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

Diketahui, Rabu (28/9/2022), pedangdut Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya untuk melaporkan tindak KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Laporan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Kalau menurut Saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," tutur Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022). 

AKP Nurma Dewi menambahkan, setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar, pedangdut tersebut menjalani visum.

Baca juga: Dalami Motif KDRT yang Dilakukan Rizky Billar, Polisi akan Panggil Suami Lesti Kejora

Saat mendatangi kantor polisi, Lesti Kejora pun langsung menjalani visum untuk membuktikan ada atau tidaknya kekerasan yang dialami sang pedangdut.

"Semalam kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum," katanya terkait laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu," ucap Nurma seperti dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com.

Terkait luka yang dialami Lesti Kejora atas tindak kasus dugaan KDRT, pihak kepolisian pun belum bisa memastikan.

"Ya nanti kita lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya," ujar AKP Nurma Dewi ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022), dikutip TribunKaltim.co dari grid.id

Pihak kepolisian juga masih mendalami apakah kejadian kekerasan tersebut dialami berulang oleh Lesti Kejora.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved