Berita Samarinda Terkini

Nobar Film Miracle in Cel No 7 Bagi Komunitas Sebarkan Samarinda

Tangisan dan air mata mewarnai suasana nonton bareng (Nobar) Film Miracle in Cell no 7 diselenggarakan Komunitas Sebarkan Samarinda

Penulis: Nevrianto | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
NONTON BARENG - Komunitas Sebarkan bersama 90 anak saat nobar Film Miracle in Cell No 7 di Studio XXI Mall Samarinda Square, Minggu (2/10/2022).Nobar direspon positif dan menyentuh memeriahkan HUT ke 5 Komunitas Sebarkan. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tangisan dan air mata mewarnai suasana nonton bareng (Nobar) Film Miracle in Cell no 7 diselenggarakan Komunitas Sebarkan Samarinda
di Studio 5 XXI Mall Samarinda Square Jalan M Yamun Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (2/10/2022).

Film merupakan versi indonedia dari Film Korea dengan judul yang sama pada 2013 ini dibintangi Vino G Bastian,Indro Warkop, Denny Sumargo ini mengisahkan seorang ayah berkemampuan khusus Dodo Razak yang dituduh menghilangkan nyawa seorang gadis kecil bernama melati kemudian dijebloskan ke pengara ruang sel nomer 7.

Dipenjara itu Dodo Razak yang memiliki anak Kartika dibintangi Graciela Abigail, Mawar De Jong bertemu Sang ayah Kartika ini dimasukkan ke penjara yang dihuni oleh napi-napi beringas.

Napi-napi beringas itu diantaranya kepala napi (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Bewok (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul “Bule” (Bryan Domani).

Baca juga: Event Bpn Go Berikan Sensasi Nobar di Area Parkir Angkasa Pura

Ketua Komunitas Sebarkan Samarinda, Ida Sumarni akrab disapa Ida Jenas mengatakan kegiatan nonton bareng dalam rangka Milad atau ulang tahun ke 5 Komunitas Sebarkan Samarinda diperingati 22 September.

"Kita dari Komunitas Sebarkan dengan personel 30 orang mengajak 90 anak yatim yang juga anak asuh Komunitas sebarkan," katanya.

Ida Jenas mengutarakan Nobar memeriahkan usia 5 tahun Komunitas Sebarkan dengan nobar Miracle in Cell No. 7 disutradarai Hanung Bramantyo sesuai dengan daftar film yang tersedia di XXI Samarinda Square.

"Kami memilih nobar Film Miracle in Cel No 7 yang mendunia karena ada versi Koera dan Turki karena pesan pesannya dalam film bagus dan menyentuh.

"Kita mengambil hikmahnya yang didalam film itu," jelasnya.

Baca juga: Dukung Mandalika Kita Bangga, Astra Motor Kaltim 2 Nobar Bareng Komunitas Honda di Samarinda

Komunitas Sebarkan ingin berbagi dengan anak anak asuhnya dengan nobar diakhir pekan.

Mungkin anak anak sebagian besar belum pernah nonton di XXI, demgan disajikan Popcorn maupun minuman.

Jadi apa yang kita rasakan dan kita lakukan kita juga berbagi dengan mereka.

Sebelumnya kami beritahu anak anak dan penonton Filmnya sebenernya cukup menyentuh untuk tidak menangis tapi nyatanya menangis termasuk saya juga.

"Alhamdulilah Kami bersyuur kegiatann didukung XXI ran Falcon Picture dan saat hendak pulang anak anak dibagikan rice box nasi kotak," kata Ida Jenas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved