Tragedi Arema vs Persebaya

Jelang Ulang Tahun MA Kehilangan Kedua Orang Tua, Lihat Ibu dan Bapak Saat Tewas di Kanjuruhan

Jelang ulang tahun di bulan November, MA (11) justru kehilangan kedua orang tuanya.Muhammad Yulianton (40) dan Devi Ratnasari (30) tewas di Kanjuruhan

Editor: ade mayasanto
SURYA/PURWANTO
Suporter Arema FC, Aremania turun ke stadion usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Update tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, jumlah korban bertambah menjadi 130 orang meninggal dunia dan 191 orang luka. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang ulang tahun di bulan November, MA (11) justru kehilangan kedua orang tuanya. 

Pasangan suami istri (pasutri) Muhammad Yulianton (40) dan Devi Ratnasari (30) menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur seusai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Jenazah pasangan suami istri tersebut dimakamkan dalam satu liang lahad di di TPU Mergan, Kota Malang, Minggu (2/10/2022).

Saat proses pemakaman MA tampak terus memandangi jenazah kedua orangtuanya.

Sesekali MA meneteskan air mata.

Suporter Persebaya Bonek melakukan aksi solidaritas di Taman Apsari Surabaya, Minggu (2/10/2022). Mahfud MD soroti 4 hal ini dalam Tragedi Kanjuruhan. Hari ini, Senin (3/10/2022), Menkopolhukam panggil Kapolri dan PSSI
Suporter Persebaya Bonek melakukan aksi solidaritas di Taman Apsari Surabaya, Minggu (2/10/2022). Mahfud MD soroti 4 hal ini dalam Tragedi Kanjuruhan. Hari ini, Senin (3/10/2022), Menkopolhukam panggil Kapolri dan PSSI (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Lihat Langsung Orangtua Terinjak-injak

Peristiwa tragis yang menimpa keluarga kecil tersebut bermula saat M Yulianton dan Devi Ratna S berangkat ke Stadion Kanjuruhan Malang dari kediaman mereka di Malang.

Mereka datang untuk menonton laga Arema FC dan Persebaya Surabaya pada Sabtu malam.

Doni, paman MA sekaligus kakak dari Yulianton yang juga hadir di Stadion Kanjuruhan Malang mengungkap bagaiman MA terpisah dengan kedua orangtuanya.

Doni mengatakan, mendiang Devi diketahui baru pertama kali menyaksikan pertandingan Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Sedangkan, almarhum Yulianton sudah sering menonton sebelumnya.

Doni mengungkapkan, MA anak semata wayang almarhum akan merayakan ulang tahunnya pada November mendatang.

Baca juga: Mahfud MD Soroti 4 Hal dalam Tragedi Kanjuruhan, Hari Ini Menkopolhukan Panggil Kapolri dan PSSI

Untuk itulah, mereka bertiga menonton pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya ini dan tidak menyangka akan terjadi tragedi memilukan ini.

"Orangtuanya (kedua korban) ingin sekali merayakan ulang tahun anaknya sebenarnya," kata Doni dilansir dari Tribunjatim.com, Minggu (2/10/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved