Berita Yamaha

Rayakan Customer Day, Ratusan Pelanggan Yamaha Servis Gratis dan Dapatkan Subsidi Oli di Karang Rejo

Yamaha Kaltim menggelar rangkaian festival Customer Day dengan pelayanan servis gratis sekaligus subsidi ganti oil buat pelanggan setia Yamaha.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Yamaha Kaltim menggelar rangkaian festival Customer Day dengan pelayanan servis gratis sekaligus subsidi ganti oil buat pelanggan setia Yamaha di halaman parkir Kelurahan Karang Rejo, Sabtu (1/10/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Masih dalam rangkaian peringatan Customer Day. Yamaha Kaltim rupanya tak mau menyia-nyiakan moment tersebut.

Dengan jargon Yamaha Semakin di Depan, pelayanan terbaik kepada customer pun menjadi hal yang diutamakan oleh Yamaha.

Pada Sabtu (1/10/2022), Yamaha Kaltim pun menggelar rangkaian festival Customer Day dengan pelayanan servis gratis sekaligus subsidi ganti oil buat pelanggan setia Yamaha.

Baca juga: Maxi Yamaha Day 2022 Medan, Ajak Peserta Camping di Tepian Danau Toba

Hasilnya, tak tanggung-tanggung, servis gratis dengan hiburan musik menggandeng Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, ini benar-benar menarik animo warga khususnya pelanggan setia Yamaha.

"Ini merupakan rangkaian dari customer day, di mana kami Yamaha bersama pihak Kelurahan Karang Rejo menggelar service gratis buat warga pengguna Yamaha," kata Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Dealer Yamaha Area Kaltim, Efendy Ariadi.

Luar biasanya lagi, Customer Day ini betul-betul menarik animo masyarakat sekitar.

Menggandeng Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Yamaha Kaltim menggelar rangkaian festival Customer Day dengan pelayanan servis gratis sekaligus subsidi ganti oil bagi pelanggan setia Yamaha.
Menggandeng Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Yamaha Kaltim menggelar rangkaian festival Customer Day dengan pelayanan servis gratis sekaligus subsidi ganti oil bagi pelanggan setia Yamaha. (HO/Yamaha)

Diterangkan Efendy dibukanya service gratis ini memang menjadi atensi tersendiri.

"Seratusan pecinta Yamaha datang mendaftarkan diri untuk melakukan service gratis motor Yamahanya. Ini luar biasa, tapi harus tetap kita batasi," ujarnya.

Baca juga: Mabar Menang Banyak, Dapat Motor? Ikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022

Meriahnya event yang juga diselingi dengan berbagai game tersebut, rupanya juga menarik hati Camat Balikpapan, Eddy Gunawan, yang datang bersama Sekcam Balteng, Umar Adi, serta tentunya Lurah Karang Rejo, Lukman Hakim.

Selain menyaksikan dan memberi applaus atas event Yamaha yang tepat sasaran, Camat Edy Gunawan, Sekcam Umar Adi, dan Lurah Lukman Hakim pun tergoda untuk turut mencoba kemerduan suara mereka.

Walhasil, Customer Day kali ini pun semakin semarak.

"Saya Camat Balikpapan Tengah memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen Yamaha, karena ini bagian kepedulian Yamaha terhadap lingkungan sekitar. Hari ini, Sabtu 1 Oktober, Hari Kesaktian Pancasila, Yamaha berbagi memberi bantuan service gratis, ganti oli gratis, kurang lebih seratusan, dan ini bisa menjadi contoh grup-grup motor atau mobil lainnya. Saya apresiasi juga kapada warga masyarakat yang menyambut baik kegiatan ini, gebyar Yamaha oke," ujar Edy Gunawan.

Ke depannya kegiatan yang diawali oleh Yamaha ini, bisa makin mendekatkan Yamaha dan warga masyarakat.

"Event ini harus tetap ada, dan berkelanjutan sehingga tidak salah Yamaha adalah yang paling terdepan," tegas Pak Camat.

Baca juga: Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Selesai Digelar, Momen Tak Terlupakan bagi Pencinta bLU cRU

Hal senada juga disampaikan oleh Pak Lurah Karang Rejo, Lukman Hakim. Diterangkan Lukman Hakim pihaknya berterimakasih kepada Yamaha yang telah melaksanakan event di Karang Rejo.

"Ini adalah media promosi yang bagus, karena penduduk kami kurang lebih 25 ribu jiwa, dan memiliki 88 RT dari enam keluarahan di Balikpapan Tengah. Kami berharap event ini bisa belangsung terus dan jadi agenda tahunan bagi Yamaha. Antusias masyarakat luar biasa, hanya karena kuota terbatas kami hanya bisa membatasi. Mendatang mungkin bisa ada doorpize lagi untuk menambah animo masyarakat makin meningkat," tutup Lukman Hakim. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved