Liga Europa

Prediksi Sturm Graz vs Lazio di Liga Europa: H2H, Starting XI, dan Skor

Simak prediksi Sturm Graz vs Lazio di Liga Europa pekan ini, mulai dari head to head (H2H), prediksi starting XI, dan prediksi skor

Editor: Syaiful Syafar
Kolase TribunKaltim.co via Freepik
Simak prediksi Sturm Graz vs Lazio di Liga Europa pekan ini, mulai dari head to head (H2H), prediksi starting XI, dan prediksi skor. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak prediksi Sturm Graz vs Lazio di Liga Europa pekan ini, mulai dari head to head (H2H), prediksi starting XI, dan prediksi skor.

Tim Liga Italia Serie A Lazio akan melanjutkan petualangannya di Liga Europa 2022/2023 dengan bertandang ke markas tim Austria, Sturm Graz pekan ini.

Kick off laga Sturm Graz vs Lazio di Liga Europa dijadwalkan berlangsung di Stadion UPC-Arena, Graz, Austria, Jumat (7/10/2022) pukul 00.45 WIB.

Skuat Lazio menuju ke pertandingan ini dengan motivasi yang berlipat menyusul tren positif mereka di Liga Italia Serie A.

Skuat asuhan Maurizio Sarri meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, dengan korban terakhir Spezia yang dihajar 4-0.

Baca juga: Rapor Pemain Lazio Usai Cukur Spezia di Liga Italia, Sergej Milinkovic-Savic Man of the Match

Baca juga: Bahagianya Eks Kapten AC Milan Cetak Gol Perdana untuk Lazio, Romagnoli: Saya Menyimpan Jersey Itu

Baca juga: Bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic Samai Rekor Kevin De Bruyne

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 61 persen penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lazio, gol-gol dicetak oleh Mattia Zaccagni (12'), Alessio Romagnoli (24') dan Sergej Milinkovic-Savic (61', 91').

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Lazio, minimal tiga gol telah tercipta. 

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata Lazio adalah 2,67. 

Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Baca juga: Baru Kebobolan 5 Gol, Bukti Solidnya Pertahanan Lazio di Liga Italia Serie A Musim Ini

Meski meraih hasil positif di Liga Italia, Lazio belum bisa melupakan kekalahan memalukan 1-5 dari FC Midtjylland di pertandingan Liga Europa sebelumnya.

Karena itu, laga melawan Sturm Graz menjadi ujian bagi Ciro Immobile dkk untuk membuktikan apakah mereka masih pantas di kompetisi Eropa.

Di sisi lain, tuan rumah Sturm Graz juga ingin bangkit pada pertandingan ini.

Empat tim yang berada di Grup F Liga Europa memang meraih poin sama, tetapi Sturm Graz berada paling bawah karena kalah selisih gol.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved